Selain Wali Kota, Ketua DPRD Kota Lubuklinggau Positif COVID-19

Sabtu, 22 Agustus 2020 - 11:52 WIB
loading...
Selain Wali Kota, Ketua DPRD Kota Lubuklinggau Positif COVID-19
ILustrasi COVID-19. Foto/Dok
A A A
LUBUKLINGGAU - Ketua DPRD Rodi Wijaya terpapar positif COVID-19 , yang kini sedang menjalani perawatan di salah satu RS di Kota Lubuklinggau. Hal ini disampaikan langsung oleh Wali Kota Lubuklinggau yang sekarang juga tengah mendapatkan perawatan di RS ST Carolus di Jakarta.

SN Prana Putra Sohe yang akrab dipanggil Nanan saat berkomunikasi dengan sejumlah awak media via video call WhatsApp semlat menyampaikan bahwa kondisinya semakin membaik, namun kemarin memang diputuskan untuk dibawa ke Jakarta karena cukup mengkhawatirkan. (Baca juga: Hari Ini Pemerintah Periksa 28.824 Spesimen Temukan Kasus Positif COVID-19 )

Nanan mengimbau kepada masyarakat kota Lubuklinggau untuk tetap tenang. Namun juga harus tetap waspada. (Baca juga: Tiga Kecamatan di Kota Lubuklinggau Diterjang Banjir Bandang )

“Dan yang paling diutamain itu harus dipahami dan diketahui bahwa corona itu ada dan bisa kena siapa saja. Termasuk wali kota, termasuk Pak Kapolres, termasuk Pak Dandim dan yang lain-lain. Bisa kena,” ungkap dia.

Lebih lanjut Nanan juga mengatakan, saat ini Ketua DPRD Kota Lubuklinggau yakni H Rodi Wijaya juga terinfeksi COVID-19. Saat ini dia dengan Ketua DPRD belum sembuh total.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1773 seconds (0.1#10.140)