Bupati Laura Ingin Nunukan Maju seperti Kabupaten Banyuwangi

Sabtu, 11 Mei 2019 - 16:34 WIB
Bupati Laura Ingin Nunukan Maju seperti Kabupaten Banyuwangi
Bupati Laura Ingin Nunukan Maju seperti Kabupaten Banyuwangi
A A A
NUNUKAN - Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid melakukan kunjungan kerja di Daerah Kabupaten Banyuwangi untuk melakukan kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Nunukan dengan Pemerintah Kabupaten Banyuwangi, Jumat (10/5/2019).

Kerja sama tersebut terkait penyelenggaraan tata kelola pemerintahan berbasis IT (E-Government) sekaligus meninjau atau benchmarking ke beberapa obyek keberhasilan Pemerintah Kabupaten Banyuwangi.

Dalam sambutannya, Hj Asmin Laura Hafid mengatakan kiranya kerja sama ini dapat terus terjalin. "Sebagai wujud silaturahmi antarPemerintah Daerah dan tentunya muaranya adalah untuk Pemberian Pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," ujar Laura.

Kabupaten Nunukan merupakan kabupaten perbatasan dan juga salah satu kabupaten yang berada di Provinsi Kalimantan Utara. Sejak pemekaran tahun 1999 dari Kabupaten Bulungan, saat ini Kabupaten Nunukan telah memiliki 19 Kecamatan yang terkonsentrasi persebaran penduduknya di Pulau Nunukan, Sebatik dan Pulau Kalimantan Daratan.

Hingga kini Pemerintah Kabupaten Nunukan berusaha terus memberikan layanan publik yang maksimal. Terlebih lagi di era digital dan serba elekronik ini tentunya menjadi kewajiban pemerintah untuk memberikan pelayanan maksimal dengan mendorong dan menciptakan E-Government yang mumpuni. Hal itu adalah solusi jitu untuk meningkatkan pelayanan dan kinerja pemerintah.
(alf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7014 seconds (0.1#10.140)