alexametrics

Bupati Pasangkayu Hadiri Pemusnahan Surat Suara Rusak dan Pelepasan Logistik Pemilu

loading...
Bupati Pasangkayu Hadiri Pemusnahan Surat Suara Rusak dan Pelepasan Logistik Pemilu
Bupati Pasangkayu Provinsi Sulawesi Barat Agus Ambo Djiwa melepas logistik pemilu dan sekaligus menyaksikan pemusnahan surat suara rusak pada pemilu tahun 2019 yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum Pasangkayu, Minggu (14/4/2019).
A+ A-
PASANGKAYU - Bupati Pasangkayu Provinsi Sulawesi Barat Agus Ambo Djiwa melepas logistik pemilu dan sekaligus menyaksikan pemusnahan surat suara rusak pada pemilu tahun 2019 yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum Pasangkayu, Minggu (14/4/2019).

Kegiatan tersebut disaksikan Letkol Inf. Kadir Tandiasek, (Dandim 1427/Pasangkayu), AKBP Made Ary Pradana (Kapolres Mamuju Utara), Syahran Ahmad (Ketua KPU Pasangkayu), Ardi Trisandi (Ketua Bawaslu Pasangkayu), H. Makmur, (Asisten Bidang Pemerintahan Setdakab Pasangkayu), Muh. Hatta, (Kabag PUM, Setdakab Pasangkayu), Harleywood Suli Junior (Anggota KPU Pasangkayu), Alamsyah (Anggota KPU Pasangkayu), dan Nurliana, (Anggota Bawaslu Pasangkayu).

Bupati Agus Ambo Djiwa dalam sambutannya menuturkan, sangat mengapresiasi KPU Pasangkayu, Bawaslu Pasangkayu, dan TNI, Polri karena telah melaksanakan penyelenggaraan pemilu di wilayah Pasangkayu dengan baik. Kegiatan ini juga merupakan rangkaian dalam tahapan pelaksanaan pemilihan presiden dan wakil presiden serta pemilihan legeslatif tahun 2019.



"Saya sangat memberi apresiasi yang besar kepada seluruh penyelenggara KPU, Bawaslu, TNI dan Polri, karena hingga saat ini telah mampu melalui tahapan tahapan pemilu dengan baik"tandas Agus

Sementara di tempat yang sama Anggota KPU Pasangkayu, Alamsyah menjelaskan, Pelaksanaan pendistribusian Logistik dilaksanakan selama dua hari, terhitung mulai tgl 14 sampai dengan 15 April 2019, yang tersebar di 396 TPS se Kabupaten Pasangkayu.

"Untuk pelaksanaan pendistribusian Logistik didahulukan bagi kecamatan yg jaraknya cukup jauh dari ibu kota Kabupaten Pasangkayu", tandas nya.

Logistik yg diditribusikan untuk hari ini, Kecamatan Kecamatan Baras, Kecamatan Dapurang dan Kecamatan Duripoku. Jumlah mobil pengangkut logistik sebanyak tiga unit truk dengan pengawalan Kepolisian Polres Mamuju Utara.
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak