Polisi Duga Mayat dalam Karung di Panimbang Korban Pembunuhan

Rabu, 10 April 2019 - 18:24 WIB
Polisi Duga Mayat dalam Karung di Panimbang Korban Pembunuhan
Polisi Duga Mayat dalam Karung di Panimbang Korban Pembunuhan
A A A
PANDEGLANG - Mayat dalam karung yang ditemukan warga di bawah jembatan dan mengambang di sungai Cisekeut, Desa Mekarsari, Kecamatan Panimbang, Pandeglang, Banten, diduga korban pembunuhan.

"Iya betul (mayat di sungai Cisekut diduga korban pembunuhan)," kata Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono. Rabu (10/4/2019).

Saat ini, mayat dalam karung yang ditemukan tadi siang sudah dibawa ke RS dr Drajat Prawiranegara untuk keperluan autopsi. Kepolisan belum mengetahui identitas mayat dan penyebab kematiannya.

"Karung itu belum kita buka, jadi belum diketahui jenis kelaminnya, apakah ada batu juga seperti yang di Pagelaran. Kita tunggu hasil tim forensik," ujarnya.

Kapolres belum bisa memastikan mayat yang ditemukan di sungai Cisekeut ada kaitannya dengan mayat yang ditemukan pemulung di Pantai Karibea, Kecamatan Pagelaran beberapa waktu lalu.

"Kita tidak mau berandai andai (ada kaitannya dengan penemuan mayat dalam karung sebelumnya atau tidak). Saat ini kita masih menunggu hasil pemeriksaan tim forensik," tandasnya.

Berdasarkan pengamatan, karung yang digunakan sama persis dengan karung yang membungkus jasad Asep Hidayat (46) warga Desa Panyaungan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten. Terlihat karung sudah rapuh sehingga kaki mayat di dalam karung keluar dan terlihat sudah membusuk.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3354 seconds (0.1#10.140)