alexametrics

2 Kali Coba Bunuh Diri, Warga Buntao Ditemukan Tak Bernyawa

loading...
2 Kali Coba Bunuh Diri, Warga Buntao Ditemukan Tak Bernyawa
Jenazah almarhum disemayamkan di rumah duka di Dusun Tallang, Lembang Sapan Kua-kua, Kecamatan Buntao, Toraja Utara, Sulsel. Foto/Jufri Tonapa
A+ A-
TORAJA UTARA - Markus Kandalle', warga Sapan Kua-kua, Toraja Utara, Sulawesi Selatan ditemukan tidak bernyawa oleh orang tuanya, Selasa sore (9/4/2019).

Almarhum Markus Kandalle' ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri menggunakan sarung di kamar. Korban ditemukan sudah meninggal dunia pada sekitar pukul 16.30 WITA. (Baca Juga: Heboh, Warga Solo Gantung Diri di Pantai Baron)

Pihak kepolisian yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sanggalangi' Iptu Ketut Aliasa bersama Bripka Ferdi Toyang, dan Bripka Robertus Palullungan membenarkan peristiwa tersebut."Sebelumnya almarhum diketahui sudah dua kali melakukan percobaan bunuh diri. Pihak keluarga sudah membuat pernyataan dan bertanda tangan diketahui kepala Lembang bahwa almarhum mengidap penyakit dan murni bunuh diri," kata Iptu Ketut Aliasa, Kapolsek Sanggalangi'.
Kini jenazah almarhum disemayamkan di rumah duka di Dusun Tallang, Lembang Sapan Kua-kua, Kecamatan Buntao, Toraja Utara.

(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak