2 Tahun Menduda, Warga Lampung Utara Pilih Gantung Diri

Kamis, 01 April 2021 - 06:45 WIB
loading...
2 Tahun Menduda, Warga Lampung Utara Pilih Gantung Diri
Warga Desa Kembangtanjung, Kecamatan Abung Selatan, Lampung Utara, digemparkan dengan penemuan sesosok mayat menggantung di dalam rumah. iNews TV/Jimi
A A A
LAMPUNG UTARA - Warga Desa Kembangtanjung, Kecamatan Abung Selatan, Lampung Utara, digemparkan dengan penemuan sesosok mayat menggantung di dalam rumah, Rabu (31/3) siang.

Diketahui korban bernama Rozali, duda berusia 50 tahun. Jenazahnya saat ditemukan menggantung dengan jeratan leher di rumahnya sendiri dan sudah menebar bau tidak sedap. Diperkirakan ia meninggal dunia sejak tiga hari lalu.

Mayat lelaki paruh baya tersebut pertamakali ditemukan oleh Safei, kakak korban. Jenazah almarhum saat itu masih mengenakan baju koko coklat dan di bawah jenazahnya terdapat sebuah jeriken. "Awalnya saya curiga dengan adanya aroma tak sedap dilingkungan rumah adik saya. Semakin saya dekati, bau tersebut kuat mengarah berada di dalam rumah," kata Safei.

Apalagi, menurut Safei, Rozali sudah tiga hari tidak kelihatan, sementara rumahnya terkunci. Korban tinggal sendirian selama dua tahun sejak bercerai dengan istrinya. Empat anak tinggal bersama mantan pasangannya. Baca: Rekam dan Unggah Video Syur saat Cabuli Siswi SMP Pemuda Ini Ditangkap.

Demi membuktikan kecurigaannya, akhirnya Safei mendobrak pintu. Sungguh tak menyangka jika sumber bau tak sedap rupanya jenazah adiknya. Sang kakak segera memanggil warga dan aparat kepolisian guna mengevakuasi korban. Baca Juga: Niat Jual Keperawanan, Gadis Cantik di Madina Malah Ditipu Mucikari dan Diperkosa Pria Pemesan.

Hasil identifikasi Polres Lampung Utara tidak menemukan tanda kekerasan di tubuh korban. Pihak keluarga akan memakamkam jenazah almarhum, Kamis (1/4) pagi ini.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1126 seconds (0.1#10.140)