Heboh, Warga Solo Gantung Diri di Pantai Baron

Jum'at, 01 Maret 2019 - 17:57 WIB
Heboh, Warga Solo Gantung Diri di Pantai Baron
Heboh, Warga Solo Gantung Diri di Pantai Baron
A A A
GUNUNGKIDUL - Pengunjung Pantai Baron digegerkan dengan aksi gantung diri, Jumat (1/3/2019) siang tadi. Pelaku gantung diri yang diketahui warga Serengan, Surakarta ini tewas tergelantung di warung kopi sisi timur pantai paling terkenal di Gunungkidul tersebut.

Sekretaris SAR wilayah II Pantai Baron Surisdiyanto mengatakan, informasi gantung diri ini berawal dari laporan warga yang hendak merumput di sisi timur pantai Baron sekitar pukul 13.00 WIB. Waktu itu saksi atas nama Sumiyarto yang hendak mencari pakana ternak.

Dia kaget melihat ada orang tregsnaltung di warung kopi yang tutup mengenakan kaos berwarna biru. "Melihat orang gantung diri, dia kemudian ke Posko SAR dan kita langsung menuju lokasi," terangnya.

Dijelaskannya sesampai dilokasi anggota SAR memastikan terlebih dahulu. Kemudian membuat laporan ke Polsek Tanjungsari. Kemudian korban diturunkan relawan SAR bersama petugas kepolisian.

Dari identitas yang dibawa, korban diketahui atas nama Andurosila, 35, warga Dawung Wetan, Danukusuman, Serengan, Surakarta, Jawa Tengah. "Belum jelas motifnya kemungkinan dia berkunjung ke pantai Baron, dan gantung diri," ucapnya.

Upaya untuk mencari keterangan lain masih dilakukan. Termasuk sanak keluarga di sekitar kecamatan Tanjungsari. Namun belum ada informasi. "Setelah dilakukan pemeriksaan petugas, Jenazah langsung dibawa ke RSUD Wonosari," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3834 seconds (0.1#10.140)