Identitas Mayat Dalam Karung di Pantai Karibea Terungkap dari Sidik Jari

Senin, 08 April 2019 - 15:34 WIB
Identitas Mayat Dalam Karung di Pantai Karibea Terungkap dari Sidik Jari
Identitas Mayat Dalam Karung di Pantai Karibea Terungkap dari Sidik Jari
A A A
SERANG - Kepolisian berhasil mengungkap identitas mayat dalam karung yang ditemukan pemulung di Pinggir Pantai Karibea, Desa Tegal Papak, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, Banten, pada Minggu 7 April 2019 pukul 08.00 WIB.

Identitas mayat dalam karung itu atas nama Asep Hidayat (46) warga Desa Panyaungan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten, seorang wiraswasta. "Tim DVI berhasil mengidentifikasi identitas korban dugaan pembunuhan itu melalui sidik jari," kata Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi kepada wartawan, Senin (8/4/2019).

Edy mengungkapkan, di tubuh korban juga ditemukan benjolan di bagian kepala diduga karena benturan keras. Selain di kepala, di bagian perut didapatkan luka robek diduga karena benda tajam. Saat ini, Polres Pandeglang sedang melakukan pendalaman guna mengungkap siapa pelaku yang tega membunuh korban yang mempunyai tiga orang anak itu dan motifnya.

"Penyidik dri Polres Pandeglang dan Polda Banten sedang menggali informasi dari keluarga, sejak kapan korban meninggalkan rumah," ujarnya.

Jasad korban sudah dibawa oleh keluarga korban dari kamar jenazah RS dr Drajat Prawiranegara Serang. "Hari ini rencana dimakamkan pihak keluarga. Mudah mudahan pembunuhnya cepat terungkap," pungkasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6844 seconds (0.1#10.140)