Kasus Vina Cirebon, Ini Penjelasan Mantan Kapolri Da'i Bachtiar

Senin, 10 Juni 2024 - 19:12 WIB
loading...
Kasus Vina Cirebon, Ini Penjelasan Mantan Kapolri Dai Bachtiar
Mantan Kapolri Jenderal Pol Dai Bachtiar meluruskan pemberitaan di medsos tentang kasus pembunuhan Vina Cirebon yang mendiskreditkan nama baik dan keliru. Foto/Okezone
A A A
CIREBON - Viral pemberitaan tentang kasus pembunuhan Vina Cirebon pada 27 Agustus 2026 silam yang hingga kini pengungkapan pelakunya belum tuntas dan menjadi perhatian masyarakat.

Sejumlah isu pun bermunculan dan berkembang. Salah satunya dikait-kaitkan dengan Brigjen Pel Adi Vivid Agustadi yang saat ini menjabat Wakapolda DIY.



Dalam sejumlah unggahan yang viral di media sosial (medsos) disebutkan bahwa pada saat peristiwa pembunuhan Vina Cirebon terjadi, Kapolresta Cirebon Kota saat itu adalah AKBP Adi Vivid Agustadi.



Diungkapkan juga bahwa Adi Vivid Agustadi merupakan putra mantan Kapolri Jenderal Pol Da'i Bachtiar sehingga berita menjadi semakin menarik minat publik mengikutinya.

"Berdasarkan hasil penelusuran data di media serta cross check dengan beberapa pihak, diperoleh keterangan yang sangat tidak sesuai dengan berita berita di medsos," kata Da'i Bachtiar dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews, Senin (10/6/2024).



Dia menyebut ada beberapa fakta yang perlu diketahui masyarakat:

Pada 2016 saat AKBP Adi Vivid Agustadi menjadi Kapolres Cirebon Kota, kasus Vina Cirebon tersebut telah diambil alih Polda Jabar.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1391 seconds (0.1#10.140)
pixels