alexametrics

Warga Rusun 24 Ilir Palembang Antusias Sambut Sembako Murah Perindo

loading...
Warga Rusun 24 Ilir Palembang Antusias Sambut Sembako Murah Perindo
Ketua DPW Perindo Sumsel Febuar Rahman memantau persiapan jelang pembagian sembako murah di lapangan Rusun 24 Ilir Palembang, Selasa (2/4/2019). Foto/Berli Zulkanedi
A+ A-
PALEMBANG - Warga pemukiman padat penduduk dan Rusun 24 Ilir Palembang antusias menyambut paket sembako murah dari Partai Perindo. Sebanyak 2.000 paket beras klas 1 disiapkan untuk warga sekitar, Selasa (2/4/2019).

"Nunggu acara ini pak, bagaimana kapan mulainya," ujar warga yang mengaku bernama Madu, warga Rusun Blok 22. (Baca Juga: Bazar Sembako Murah, Bukti Kepedulian Perindo untuk Rakyat Kecil)

Ketua DPW Perindo Sumsel Febuar Rahman mengungkapkan, paket sembako murah berisikan 2,5 kilogram beras dijual dengan harga hanya Rp10.000. "Ini adalah bentuk komitmen Partai Perindo untuk kesejahteraan yang merata. Hal ini yang juga diperjuangkan para caleg," ujarnya memantau persiapan penjualan paket sembako murah, Selasa (2/4/2018).



Febuar menyatakan, kehadiran Partai Perindo untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Tidak hanya itu, Perindo memperjuangkan kesejahteraan yang merata tanpa kesenjangan.

"Karenanya dari awal Perindo mengusung program bagaimana mengangkat perekonomian masyarakat. Ada gerobak untuk pendatang, pelatihan keterampilan dan masih banyak lainnya. Kali ini seperti di Palembang ini kita bagikan beras berkualitas dengan harga murah," katanya.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak