Bazar Sembako Murah, Bukti Kepedulian Perindo untuk Rakyat Kecil

Selasa, 26 Maret 2019 - 20:58 WIB
Bazar Sembako Murah, Bukti Kepedulian Perindo untuk Rakyat Kecil
Bazar Sembako Murah, Bukti Kepedulian Perindo untuk Rakyat Kecil
A A A
PEKALONGAN - Partai Perindo terus berjuang untuk rakyat kecil agar kualitas hidup lebih baik dari sisi daya beli. Saat ini masih banyak warga yang berekonomi lemah sehingga perlu dibantu dengan membuat pasar murah.

Pasar murah adalah aksi kongkrit Partai Perindo seperti dilakukan di lapangan parkir Stadion Hoegeng, Kota Pekalongan, Selasa sore ( 26/3/2019). Dengan harga murah bisa menolong secara langsung, hal ini sekaligus kegiatan sosial saat masa kampanye yang dijalankan serentak di berbagai daerah di Indonesia.

Bazar sembako murah partai Perindo ini menjadi salah satu acara pada kampanye terbuka yang dihadiri Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) di lapangan parkir stadion Hoegeng kota Pekalongan.

HT menyampaikan, tujuan utama dari Perindo adalah masyarakat sejahtera. "Upayanya dengan memberdayakan masyarakat dan membuat lebih produktif, pendidikan diutamakan, membuka lapangan kerja, mengupayakan masyarakat lebih terampil agar bisa lebih menghasilkan," jelas HT.

Bazar beras murah Partai Perindo ini menyediakan sebanyak 2000 paket semabko berupa beras, perbungkus seberat 2,5 kg dijual dengan harga RP 10 ribu per bungkusnya. Bazar beras murah ini menjadi magnet bagi warga, mereka sangat antusias menyambut kegiatan itu.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4327 seconds (0.1#10.140)