Berbagi Berkah Ramadan, Perindo Sulawesi Selatan Bagikan Takjil untuk Pengguna Jalan

Kamis, 13 April 2023 - 21:57 WIB
loading...
Berbagi Berkah Ramadan, Perindo Sulawesi Selatan Bagikan Takjil untuk Pengguna Jalan
DPW Partai Perindo Sulawesi Selatan, membagikan takjil kepada para pengguna jalan di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar. Foto/iNews TV/Yoel Yusvin
A A A
MAKASSAR - Ratusan paket takjil untuk berbuka puasa, dibagikan pengurus DPW Partai Perindo Sulawesi Selatan, kepada para pengguna jalan di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar. Kegiatan ini digelar, untuk membantu warga yang belum sempat berbuka puasa.



Dalam kegiatan ini, DPW Partai Perindo Sulawesi Selatan, membagikan sebanyak 500 paket takjil. Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Selatan, Sanusi Ramadhan mengatakan, program Partai Perindo peduli ini juga serentak dilakukan di masing-masing kantor DPD Partai Perindo yang tersebar di 24 kabupaten dan kota di Sulawesi Selatan.



"Kegiatan ini merupakan yang kedua digelar untuk berbagi keberkahan di bulan suci Ramadan, dan dilaksanakan di masing-masing DPD Partai Perindo se-Sulawesi Selatan. Ada 500 lebih paket takjil, yang kita bagi untuk pengendara yang melintas," katanya.



Pembagian takjil ini, diharapkan dapat membantu warga dan pengguna jalan yang belum sempat berbuka puasa bersama keluarga di rumah. "Selain membagikan takjil, dalam waktu dekat DPW Partai Perindo Sulawesi Selatan, akan melaksanakan acara buka puasa bersama warga kurang mampu, dan dirangkaikan dengan pembagian sembako," ungkapnya.



Sanusi Ramadhan mengatakan, berbagai kegiatan sosial untuk membantu masyarakat, terus digelar Partai Perindo, dengan tujuan dapat meringankan beban masyarakat, dan kehadiran Partai Perindo dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0920 seconds (0.1#10.140)