Berbagi di Bulan Ramadhan, Partai Perindo Kalteng Ingin Selalu Bermanfaat untuk Masyarakat

Sabtu, 23 April 2022 - 20:06 WIB
loading...
Berbagi di Bulan Ramadhan, Partai Perindo Kalteng Ingin Selalu Bermanfaat untuk Masyarakat
Berbagi kebaikan dengan sesama di bulan suci Ramadhan, DPW Partai Perindo Kalimantan Tengah, dan DPD Partai Perindo Palangkaraya, bagikan seribu takjil gratis. Foto/iNews TV/Ade Sata
A A A
PALANGKARAYA - Aksi berbagi untuk masyarakat gencar dilakukan Partai Perindo di berbagai pelosok negeri. Salah satunya juga dilakukan DPW Partai Perindo Kalimantan Tengah (Kalteng), dan DPD Partai Perindo Kota Palangkaraya.



Ketua DPW Partai Perindo Kalteng, Sengkon mengatakan, Partai Perindo ingin selalu hadir di tengah masyarakat, dan dapat bermanfaat bagi masyarakat untuk membangun masyarakat Indonesia yang lebih sejahtera.



Program pembagian takjil secara gratis ini, menurut Sengkon digelar sebagai salah satu bentuk kepedulian Partai Perindo di bulan suci Ramadhan, kepada masyarakat yang membutuhkan. "Semoga program ini bermanfaat bagi masyarakat di bulan suci penuh berkat ini. Program ini juga dilaksanakan di pelosok Kalimantan Tengah," terangnya.



Para kader dan pengurus Partai Perindo, begitu bersemangat membagikan seribu takjil gratis untuk pengguna jalan di pusat Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Sabtu (23/4/2022). Warga juga antusias menyambut takjil dari Partai Perindo tersebut.

Pembagian takjil gratis ini, dilakukan DPW Partai Perindo Kalteng, dan DPD Partai Perindo Palangkaraya, sebagai salah satu bentuk berbagi kebahagiaan untuk warga di bulan suci Ramadhan ini.



Salah satu titik yang menjadi tempat pembagian seribu takjil gratis adalah di Jalan Adonis Samad Kota Palangkaraya. Para pengguna jalan yang hendak berbuka puasa, sangat antusias menyambut pembagian takjol gratis tersebut.

Salah satu warga yang menerima takjil gratis Partai Perindo, Ima mengaku sangat antusias mendapatkan takjil gratis, karena sangat membantu masyarakat yang belum membeli kebutuhan untuk berbuka. "Terimakasih Partai Perindo, kami sangat terbantu dengan takjil gratis ini," ungkapnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1407 seconds (0.1#10.140)