Tak Hanya Bagi Takjil, DPD Partai Perindo Lamongan Isi Ramadhan dengan Santuni Yatim Piatu

Rabu, 27 April 2022 - 20:54 WIB
loading...
Tak Hanya Bagi Takjil, DPD Partai Perindo Lamongan Isi Ramadhan dengan Santuni Yatim Piatu
DPD Partai perindo Kabupaten Lamongan, mengisi bulan Ramadhan dengan bakti sosial. Foto/iNews TV/Abdul Wakid
A A A
LAMONGAN - Bulan suci Ramadhan, menjadi semangat bagi kader dan pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Lamongan, untuk semakin peduli dan berbagi dengan sesama. Diantaranya membagikan ratusan paket takjil gratis pada masyarakat, Rabu (27/4/2022). Kegiatan tersebut digelar di depan Kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Lamongan.

Baca juga: Elektabilitas Partai Perindo Ungguli PAN, Ini Rahasianya

Kegiatan pembagian takjil gratis ini sebagai wujud kepedulian Partai Perindo, keapda masyarakat yang tengah menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan 1443H. Kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini dilakukan di sejumlah titik. Diantaranya di Kecamatan Mantup, Kecamatan Babat, Kecamatan Paciran, Kecamatan Brondong, dan di Kecamatan Kota Lamongan.



"Alhamdulillah antusias masyarakat terhadap kegiatan kita ini cukup tinggi, paket takjil gratis yang kita sediakan di setiap titik selalu habis dalam beberapa menit saja," kata Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Lamongan, Ita Siti Maryam. Dia berharap, kegiatan sosial DPD Partai Perindo Kabupaten Lamongan selama bulan suci Ramadhan ini, bisa lebih mendekatkan dengan masyarakat.

Baca juga: Istri Polisi Labrak Selingkuhan Suami Viral di Medsos, Kapolres Lubuklinggau Ambil Tindakan Tegas

Ita menambahkan, setiap kegiatan sosial yang dilakukan di bulan Ramadhan in, tak hanya melibatkan jajaran pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Lamongan saja, melainkan pengurus cabang juga turut ambil bagian. "Setelah bagi-bagi takjil, kegiatan sosial kita selanjutnya adalah menyantuni anak yatim dan fakir miskin. Kita akan mengundang mereka ke kantor kita ini, " pungkas Ita.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1993 seconds (11.210#12.26)