Pelaku Tabrak Lari Dibekuk Kapolres Karanganyar

Kamis, 20 Agustus 2020 - 17:17 WIB
loading...
Pelaku Tabrak Lari Dibekuk Kapolres Karanganyar
Kapolres Karanganyar AKBP Leganek Mawardi bersama anggotanya saat mengamankan pengemudi mobil yang diduga sebagai pelaku tabrak lari, Kamis (20/8/2020) dini hari. Foto/Dok Humas Polres Karanganyar
A A A
KARANGANYAR - Kapolres Karanganyar AKBP Leganek Mawardi berhasil mengamankan pengemudi yang diduga sebagai pelaku tabrak lari di Kecamatan Karangpadan, Kamis (20/8/2020) dini hari.

Kapolres yang turun ke lapangan berhasil mengejar pengemudi mobil yang tancap gas setelah menabrak security rumah makan Jawa Dwipa hingga terpental. (Baca juga: Polisi Kesulitan Ungkap Pelaku Tabrak Lari yang Tewaskan Anggota PPSU )

Kejadian berlangsung sekitar pukul 01.30 WIB ketika Polres Karanganyar menggelar patroli skala besar malam Suro di wilayah Kecamatan Ngargoyoso menuju Kecamatan Karangpadan. Ketika itu, terjadi kecelakaan antara mobil Avanza dengan security rumah makan Jawa Dwipa yang tengah memberi aba aba parkir. (Baca juga: Hebat, Bocah SD Ini Rayakan Kemerdekaan RI di Puncak Gunung Lawu )

Mobil yang dikemudikan HS (34), warga Sidoharjo, Sragen menabrak security tersebut hingga terpental. Ketika diminta berhenti oleh petugas Polsek Karangpandan, pria yang keseharian menjadi sopir ekspedisi ini justru tancap gas dan diduga melarikan diri.

Kapolres Karanganyar AKBP Leganek Mawardi yang mengetahui kejadian itu segera melakukan pengejaran. Pengemudi Avanza ini berhasil dihentikan setelah dipepet untuk minggir di jalan raya Karangpadan. Setelah diminta keluar, dua orang di dalam mobil diduga kuat dalam keadaan mabuk.

”Setelah dilakukan penggeledahan kendaraan, ditemukan minuman keras,” kata Kapolres Karanganyar AKBP Leganek Mawardi, Kamis (20/8/2020).

Pelaku selanjutnya dibawa ke kantor Polisi bersama barang bukti guna diperiksa lebih lanjut.
(nth)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1566 seconds (10.101#12.26)