alexametrics

Jatuh Sakit, Ahmad Dhani Dirawat di Dalam Rutan Medaeng

loading...
Jatuh Sakit, Ahmad Dhani Dirawat di Dalam Rutan Medaeng
Ahmad Dhani Prasetyo menjalani perawatan medis di dalam Rutan Medaeng Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (25/3/2019). Foto/Pramono Putra
A+ A-
SURABAYA - Terdakwa pencemaran nama baik, Ahmad Dhani Prasetyo menjalani perawatan medis di dalam Rutan Medaeng Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (25/3/2019). Ahmad Dhani dirawat lantaran asam urat yang ia derita kambuh saat persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Kamis lalu.

Bahkan musisi pentolan grup Dewa 19 ini berjalan tertatih saat menuju mobil tahanan, Kejaksaan Tinggi Jawa Timur. Asam urat yang diderita Ahmad Dhani masuk stadium 7. Tim dokter Rutan Medaeng telah memasukkan 3 obat cair melalui infus ke dalam tubuh Dhani. (Baca Juga: Prabowo Beri Dukungan Moral ke Keluarga Ahmad Dhani)

Kambuhnya penyakit asam urat pada tubuh Dhani ini berbuntut panjang, karena selama beberapa hari terakhir ini penyakit asam urat sudah masuk stadium 7 atau berat. Sehingga menyebabkan dirinya terpaksa mendapat suntikan obat cair yang dimasukkan melalui cairan infus di dalam rutan medaeng.



Tim dokter Rutan Medaeng telah melakukan penanganan dan perawatan medis terhadap politisi asal Surabaya ini. Meski saat ini dilaporkan kondisi kesehatannya membaik, namun penyakit asam urat yang dideritanya itu membuat pihak rutan saat ini memberi perhatian kepada Ahmad Dhani di dalam Rutan Medaeng. (Baca Juga: 2,5 Jam Ahmad Dhani Lepas Kangen dengan Istri dan Dua Putrinya)

Kepala Rutan Medaeng Teguh Pamuji membenarkan kondisi sakit Ahmad Dhani. Hingga senin sore, pihak rutan belum bisa memastikan apakah Dhani bisa mengikuti proses persidangan lanjutan atau tidak yang menurut rencana akan dilakukan Selasa besok (26/3/2019).

“Kemarin memang terjadi yang bersangkutan,” kata Teguh.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak