2,5 Jam Ahmad Dhani Lepas Kangen dengan Istri dan Dua Putrinya

Sabtu, 23 Februari 2019 - 13:16 WIB
2,5 Jam Ahmad Dhani Lepas Kangen dengan Istri dan Dua Putrinya
2,5 Jam Ahmad Dhani Lepas Kangen dengan Istri dan Dua Putrinya
A A A
SIDOARJO - Selama 2,5 jam Ahmad Dhani melepas kangen dengan istri dan dua putrinya di Rumah Tahanan Kelas 1 Khusus Surabaya di Medaeng Waru, Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (23/2/2019). Kehadiran sang istri, Mulan Jameela dan dua putrinya, Safeea Ahmad dan Tiarani, menghadirkan kebahagiaan tersendiri bagi Ahmad Dhani.

Kuasa Hukum Ahmad Dhani, Sahid mengatakan, pentolan group band Dewa 19 itu merasa bahagia bisa melepas kangen dengan istri dan kedua putrinya meski di dalam rutan. “Tadi di dalam, mereka berpelukan melepas kangen,” kata Sahid saat mendampingi Mulan Jameela ke Rutan Medaeng, Sabtu (23/2/2019). (Baca juga; Mulan Jameela dan Putrinya Kunjungi Ahmad Dhani di Rutan Medaeng )

Setelah 2,5 jam di dalam Rutan Medaeng Mulan Jameela bersama kedua putrinya, Safeea Ahmad dan Tiarani keluar rutan. Berbeda saat hendak masuk ke dalam rutan, wajah Mulan Jameela tampak lebih tenang dan bahagia ketika hendak kembali ke Jakarta setelah mengunjungi Ahmad Dhani.

Didampingi tim kuasa hukum Mulan tampak jalan mendahului kedua putrinya menuju tempat parkir mobil. Mulan lebih memilih diam dan tidak mau menjawab apa pun pertanyaan dari media. (Baca juga; Kuasa Hukum Ahmad Dhani Ajukan Penangguhan Penahanan, Prabowo sebagai Penjamin )
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4169 seconds (0.1#10.140)