Polres Tanggamus Salurkan 2,5 ton Beras di Semaka

Kamis, 20 Agustus 2020 - 14:41 WIB
loading...
Polres Tanggamus Salurkan 2,5 ton Beras di Semaka
Polres Tanggamus Salurkan 2,5 ton Beras di Semaka. Foto/SINDOnews/Indra
A A A
TANGGAMUS - Anggota Polres Tanggamus menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa bahan pokok beras pasca banjir dan longsor di Kecamatan Semaka, Rabu (19/8/2020).

Bansos dalam rangka HUT RI ke-75 itu dilepas langsung Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, didampingi Wakapolres Kompol Heti Patmawati bersama pejabat utama di lapangan Mapolres Tanggamus.

Penyaluran dilakukan belasan personel gabungan Polres Tanggamus, Babinsa Koramil, Polwan, Pokdar Kamtibmas serta FKPPI di 3 titik yang terdampak bencana di Semaka.

Kapolres dalam amanatnya mengatakan, bahwa penyaluran bansos dilaksanakan guna membantu meringankan beban warga terdampak bencana.

"Bantuan ini kita serahkan kepada saudara-saudara yang membutuhkan khususnya di lokasi terdampak bencana banjir dan longsor di kecamatan Semaka," katanya.

Lanjutnya, bahwa bantuan yang diserahkan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. Kapolres juga berpesan dalam penyaluran dapat tetap menjaga protokol kesehatan.

Dalam penyaluran bansos agar personel mematuhi protokol kesehatan sehingga dapat mencegah COVID-19. (Baca juga: Tiga Narapidana Kasus Pemerkosaan Kabur dari Tahanan Polres Lembata)

Kapolsek Semaka Iptu Heri Yulianto selaku penanggung jawab wilayah mengatakan, bansos berupa 500 sak beras kemasan 5 kilogram dibagikan kepada warga terdampak bencana alam banjir dan longsor. (Baca juga: Melirik Bisnis Masker Sulam Tumpar Khas Kutai Kartanegara)

"Penyaluran dilakukan di 3 titik yakni Pekon Pardawaras, Pekon Waykerap dan Pekon Sedayu," katanya.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1598 seconds (0.1#10.140)