Ngeri! Ojek Online Makanan Kena Aksi Klitih di Bantul, Bahu Tertancap Celurit

Minggu, 02 Juni 2024 - 13:01 WIB
loading...
A A A
Selanjutnya salah satu dari rombongan melakukan pembacokan kepada korban.

Setelah salah satu rombongan melakukan pembacokan, rombongan masih tetap melakukan pengejaran terhadap korban dan rekannya sampai dengan Lapangan Sepakbola Cepit Pendowoharjo.

Sesampainya di Lapangan Sepakbola Cepit rombongan tidak melakukan pengejaran, kemudian korban dan rekannya menuju ke RS PKU Muhammadiyah Bantul untuk melakukan perawatan.



Menurut dokter RS PKU Muhammadiyah Bantul bahwa korban mengalami pembacokan benda sajam (jenis celurit) masuk ke organ Kapala bahu sebelah kanan sedalam 4 cm. Korban akan dirujuk ke RS Sarjito untuk penanganan lebih lanjut.

Saat ini polisi tengah mendalami kasus pembacokan tersebut dengan memeriksa saksi dan rekaman CCTV yang ada di sepanjang jalan yang dilalui oleh korban Ataupun mungkin para pelaku. Polisi juga melakukan pengajaran terhadap para pelaku.

“Kami berusaha mengungkap dan mengejar para pelaku. Dari informasi yang sementara berhasil dikumpulkan antara korban dengan para pelaku sebelumnya tidak ada permasalahan. Pelaku akan kami tindak tegas,” tutupnya.
(ams)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2495 seconds (0.1#10.140)
pixels