Ngeri! Ojek Online Makanan Kena Aksi Klitih di Bantul, Bahu Tertancap Celurit

Minggu, 02 Juni 2024 - 13:01 WIB
loading...
Ngeri! Ojek Online Makanan Kena Aksi Klitih di Bantul, Bahu Tertancap Celurit
Seorang driver ojek online dilarikan ke rumah sakit dengan celurit masih tertancap di bahu usai menjadi korban klitih di Jalan Pemuda Dusun Teruman RTO2 Bantul. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BANTUL - Ngeri! seorang pelajar yang bekerja paruh waktu menjadi driver ojek online terpaksa dilarikan ke rumah sakit dengan posisi celurit masih tertancap di bahu sebelah kanannya.

Remaja ini menjadi sasaran sekelompok pengendara sepeda motor pada Minggu (2/5/2024) dini hari. Peristiwa nahas ini viral di media sosial usai diunggah akun media sosial X @upiljaran2.

”Kasian banget ya orang cari rejeki kena kejahatan jalanan gini. Kejadian di wilayah Teruman, Bantul jam 3 dini hari. Mas2 driver oren kena bacok bahkan celurit masih nancep di Pundak«: Semoga lekas sembuh dan pelaku tertangkap,” tulis akun ini.



Kasi Humas Polres Bantul AKP I Nengah Jeffry membenarkan adanya peristiwa tersebut. Korban adalah Tegar Saputra (17) pelajar MTS 1 Bantul Gondowulung kelas VIII yang tinggal di Padukuhan Kaliputih, RT44, Kalurahan Pendowoharjo, Sewon, Bantul.

“Korban mengalami luka jenis celurit tertancap di bahu sebelah kanan,” kata Jeffry kepada wartawan, Minggu (2/5/2024).

Peristiwa tersebut bermula ketika korban berboncengan dengan rekannya YAP (15) pelajar kelas VIII SMP swasta di Bantul pukul 03.00 WIB, dia berboncengan menggunakan sepeda motor mengantarkan orderan makanan Bakmi Goreng Shopee Food.



Korban dari Dusun Diro Pendowoharjo Sewon dengan mengantar pesanan bakmi goreng tersebut ke Kantin PP Al Imdad 2 Pajangan Bantul. Namun sesampainya di Jalan Pemuda Dusun Teruman RTO2 Bantul peristiwa itu terjadi.

Dari arah berlawanan Jalan Pemuda, korban dan saksi berpapasan dengan rombongan lebih kurang 7 sepeda motor yang diduga geng motor. ”Rombongan sepeda motor itu berbalik arah mengejar korban dan rekannya,” kata dia.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3498 seconds (0.1#10.140)
pixels