Bupati Pasangkayu dan Ketua PKK Hadiri Pisah Sambut Dandim 1427

Kamis, 20 Agustus 2020 - 09:41 WIB
loading...
Bupati Pasangkayu dan Ketua PKK Hadiri Pisah Sambut Dandim 1427
Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa dan Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Pasangkayu Herny menghadiri acara malam pisah sambut Dandim 1427/Pasangkayu, di Aula Makodim, Rabu, (19/8/2020).
A A A
PASANGKAYU - Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa dan Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Pasangkayu Herny menghadiri acara malam pisah sambut Dandim 1427/Pasangkayu, di Aula Makodim, Rabu, (19/8/2020).

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Forkopimda, OPD dalam lingkup Pemkab Pasangkayu dan tokoh masyarakat dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Bupati Agus yang didampingi Herny mengatakan, ucapan terima kasih kepada Letkol Inf Kadir Tangdiesak yang selama bertugas di Kabupaten Pasangkayu telah banyak membantu bekerja sama dengan Pemkab Pasangkayu. Dan yang paling akhir bersama melakukan pencegahan COVID-19 hingga membawa Kabupaten Pasangkayu bebas dari positif COVID-19.

"Kepada Letkol Inf Kadir Tangdiesak yang beralih tugas diucapkan terima kasih atas kerja sama, apresiasi dan dedikasi selama menjadi bagian dari Kabupaten Pasangkayu. Sebuah hubungan erat bersama Forkopimda lainnya merupakan hal yang luar biasa yang telah terjalin dengan baik," paparnya.

Kepada Letkol Inf Novi Aldi, dirinya juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Pasangkayu dan nantinya akan terus secara bersama bekerja di Kabupaten Pasangkayu. Sehingga dapat membawa daerah ini menjadi paling terdepan di Kabupaten Pasangkayu. Terkhusus akan tetap terbebas dari COVID-19.

"Saya mengucapkan selamat datang di Kabupaten Pasangkayu Letkol Inf Novi Aldi, daerah yang penuh dengan pluralisme, daerah yang penuh dengan multietnik, yang tidak ada perbedaan semua berbaur menjadi satu," tandas Agus.
(alf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1137 seconds (0.1#10.140)