alexametrics

Rusak 17 Rumah, Puting Beliung di Dairi Sumut Tewaskan Satu Warga

loading...
Rusak 17 Rumah, Puting Beliung di Dairi Sumut Tewaskan Satu Warga
Puting beliung yang menerjang Desa Sireme, Kecamatan Tigalingga,Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, Jumat 15 Maret 2019, merusak 17 rumah warga rusak dan mengakibatkan satu orang tewas. Foto iNews TV/Irwansyah S
A+ A-
DAIRI - Puting beliung yang menerjang Desa Sireme, Kecamatan Tigalingga,Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, Jumat 15 Maret 2019, merusak 17 rumah warga rusak dan mengakibatkan satu orang tewas. Sebanyak 17 rumah warga rusak yang terdiri dari 8 rumah rusak berat dan 9 rumah rusak ringan. Selain itu akibat amukan puting beliung ratusan hektare lahan pertanian rusak.

Akibat puting beliung yang terjadi Bupati Dairi Terpilih Eddy Kelleng Ate Berutu memerintahkan relawan turun langsung ke lokasi bencana untuk mendata korban angin puting beliung.

Sahrul Banurea korban angin puting beliung, berharap pemerintah secepatnya merespon dengan memeberikan bantuan kepada warga.



Untuk saat ini warga korban angin puting beliung masih tinggal di rumah tetangga maupun keluarga karena belum ada posko yang didirikan oleh BPBD Kabupaten Dairi.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak