alexametrics

Tabrak Pengendara Motor di Sleman, Bus Dibakar Massa

loading...
Tabrak Pengendara Motor di Sleman, Bus Dibakar Massa
Sebuah bus angkutan umum di Jalan Wates seputaran Pasekan Balecatur, Gamping, Sleman DIY dibakar massa, Rabu malam (13/3/2019). Foto Ist
A+ A-
SLEMAN - Bus Antar Jaya AD 1644 CF di Jalan Wates seputaran Pasekan Balecatur, Gamping, Sleman DIY dibakar massa, Rabu malam (13/3/2019). Pembakaran bus tersebut oleh massa diduga akibat menabrak seorang pengendara motor.

Akibat aksi anarkistis tersebut, lalu lintas di lokasi mengalami kemacetan cukup panjang sehingga arus lalu lintas dari arah barat menuju Yogyakarta sementara dialihkan.

Kasat Lantas Polres Sleman AKP M Faisal Pratama dalam pernyataan tertulis yang diterima SINDOnews mengatakan, tabrakan maut tersebut terjadi pada Rabu sore (13/3/2019) sekira jam 18.00 WIB di Jalan Wates depan Kelurahan Balecatur, Gamping, Sleman, Yogyakarta.



Dimana Bus Antar Jaya yang dikemudikan Joko Sundarto Warga Mranggen RT 01/RW 11 Matesih, Kec Matesih Karanganyar Jawa Tengah sama sama dengan motor melaju dari arah barat ke timur dengan posisi sepeda motor di depan bus.

"Sesaat sebelum terjadinya kecelakaan sepeda motor bermaksud membelok ke kanan dan karena jarak sudah dekat bus membentur sepeda motor sehingga pengendara sepeda motor terpental kekanan dan terjadilah laka lantas yang menyebabkan pengendara motor kritis," kata AKP M Faisal Pratama. Hal itu membuat massa marah dan langsung melakukan pembakaran terhadap bus tersebut.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak