Tabrak Pengendara Motor di Sleman, Bus Dibakar Massa

Rabu, 13 Maret 2019 - 20:44 WIB
Tabrak Pengendara Motor di Sleman, Bus Dibakar Massa
Tabrak Pengendara Motor di Sleman, Bus Dibakar Massa
A A A
SLEMAN - Bus Antar Jaya AD 1644 CF di Jalan Wates seputaran Pasekan Balecatur, Gamping, Sleman DIY dibakar massa, Rabu malam (13/3/2019). Pembakaran bus tersebut oleh massa diduga akibat menabrak seorang pengendara motor.

Akibat aksi anarkistis tersebut, lalu lintas di lokasi mengalami kemacetan cukup panjang sehingga arus lalu lintas dari arah barat menuju Yogyakarta sementara dialihkan.

Kasat Lantas Polres Sleman AKP M Faisal Pratama dalam pernyataan tertulis yang diterima SINDOnews mengatakan, tabrakan maut tersebut terjadi pada Rabu sore (13/3/2019) sekira jam 18.00 WIB di Jalan Wates depan Kelurahan Balecatur, Gamping, Sleman, Yogyakarta.

Dimana Bus Antar Jaya yang dikemudikan Joko Sundarto Warga Mranggen RT 01/RW 11 Matesih, Kec Matesih Karanganyar Jawa Tengah sama sama dengan motor melaju dari arah barat ke timur dengan posisi sepeda motor di depan bus.

"Sesaat sebelum terjadinya kecelakaan sepeda motor bermaksud membelok ke kanan dan karena jarak sudah dekat bus membentur sepeda motor sehingga pengendara sepeda motor terpental kekanan dan terjadilah laka lantas yang menyebabkan pengendara motor kritis," kata AKP M Faisal Pratama. Hal itu membuat massa marah dan langsung melakukan pembakaran terhadap bus tersebut.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9989 seconds (0.1#10.140)