Warga Negara Malaysia Bobol Kantor Kemenag Merangin

Senin, 11 Maret 2019 - 18:54 WIB
Warga Negara Malaysia Bobol Kantor Kemenag Merangin
Warga Negara Malaysia Bobol Kantor Kemenag Merangin
A A A
MERANGIN - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Merangin, Jambi, Senin (11/3/2019) dinihari sekitar pukul 03.30 WIB dibobol orang yang diduga merupakan warga Negara Malaysia. Informasi yang berhasil dihimpun, saat itu dihebohkan dengan bunyi kaca yang cukup keras, setelah di lakukan pemeriksaan ternyata pintu utama kantor Kemenag Merangin dibobol oleh orang.

Warga pun kemudian melakukan pencarian, warga lalu menemukan palaku yang tengah di dekat kandang ayam belakang Kantor Kemenag Merangin.

Warga setempat pun langsung menangkap pelaku, setelah dicek indentitas pelaku tersebut ternyata pelaku merupakan warga negara Malaysia bernama Muhamad Yusuf Phoon (50).

Kasubag TU Kemenag Merangin Amrizal mengatakan, sebelum Subuh tadi dirinya mendapat laporan jika kantor telah dibobol dimana kaca depan kantor dipecah.

Namun tidak ada barang-barang yang hilang kerena cepat diketahui oleh warga sekitar yang langsung melakukan penangkapan. "Ya, pelaku sudah dibawa oleh warga ke Polres Merangin," jelas Amrizal.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Merangin Iptu Khairunnas membenarkan jika pihak menangani pelaku percobaan pencurian yang dilakukan oleh WNA asal Malaysia. "Pelaku sedang kita periksa intensif, dan sedang kita kembangkan," terang Khairunnas.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2980 seconds (0.1#10.140)