Parah, Bule Perancis di Bali Ini Dilaporkan Maling CCTV di Cafe

Rabu, 15 Juli 2020 - 21:43 WIB
loading...
Parah, Bule Perancis di Bali Ini Dilaporkan Maling CCTV di Cafe
Seorang warga negara Perancis yang tinggal di Bali, Rayan Jawad Henri Bitar (29), dilaporkan ke polisi karena telah mencuri kamera CCTV. Polisi berencana menjemput paksa Rayan. (Ist)
A A A
DENPASAR - Seorang warga negara Perancis yang tinggal di Bali, Rayan Jawad Henri Bitar (29), dilaporkan ke polisi karena telah mencuri kamera CCTV. Polisi berencana menjemput paksa Rayan.

"Kita sudah layangkan surat panggilan. Jika sampai tidak kali tidak dipenuhi, kita akan jemput paksa," kata Kasat Reskrim Polres Badung AKP Laorens Heselo, Rabu (15/7/2020).

Dia menjelaskan, Rayan dilaporkan mencuri CCTV di sebuah cafe Jalan Umalas, Kerobokan, Kuta Utara, 19 Juni lalu. Menariknya, saat melakukan aksinya, wajah Rayan dengan jelas terekam CCTV.

Menurut Laorens, hingga kini sudah tiga orang saksi diperiksa terkait laporan tersebut. Dari keterangan saksi dan rekaman CCTV itulah, polisi mengidentifikasi Rayan sebagai pelakunya. (Baca: Cewek Amerika Depresi di Bali, Sebut Namanya Corona).

Dari catatan kepolisian, Rayan merupakan seorang residivis. Dia pernah ditangkap dalam kasus kepemilikan narkotika dan dihukum empat bulan penjara oleh Pengadilan Negeri Denpasar, September 2014.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1508 seconds (0.1#10.140)