Babinsa Ditemukan Tewas Tergantung Pakai Baju Seragam TNI

Rabu, 19 Agustus 2020 - 15:31 WIB
loading...
Babinsa Ditemukan Tewas Tergantung Pakai Baju Seragam TNI
Seorang anggota TNI-AD ditemukan tewas tergantung di bawah pohon jambu mete di Desa Rahantari, Kecamatan Kabaena Barat, Kabupaten Bombana dengan memakai seragam lengkap loreng TNI, Rabu (19/8/2020). Foto Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BOMBANA - Sersan Dua (Serda) Rusdi seorang anggota TNI-AD ditemukan warga tewas tergantung di bawah pohon jambu mete di Desa Rahantari, Kecamatan Kabaena Barat, Kabupaten Bombana dengan memakai seragam lengkap loreng TNI, Rabu (19/8/2020). Korban merupakan seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang bertugas di Koramil 1413-05 Kabaena.

Korban diketahui ditemukan pertamakali oleh warga sekitar bernama Audi telah tewas tergantung. Audi kemudian melaporkan hal tersebut kepada petugas kepolisian setempat. (Baca: Karaoke di Surabaya Sediakan Layanan Esek-esek, Digerebek Polda Jatim)

Kabid Humas Polda Sultra AKBP Fery Walintukan mengatakan hingga saat ini belum diketahui motif kematian korban yang merupakan anggota TNI aktif. “Jenazah akan dibawa ke Kendari untuk divisum,” kata Kabid Humas. (Baca juga: Seru, Empat Bersaudara di Bone Nikah Bersama)

Saat ini kasus penemuan jenazah anggota TNI tersebut ditangani oleh Polres Bombana. “Kita masih melakukan penyeledikan dan mengumpulkan saksi – saksi untuk dimintai keterangan,” kata Kabid Humas.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1439 seconds (0.1#10.140)