Seru, Empat Bersaudara di Bone Nikah Bersama

Rabu, 19 Agustus 2020 - 15:22 WIB
loading...
Seru, Empat Bersaudara di Bone Nikah Bersama
Pernikahan empat bersaudara di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, menghebohkan warganet. Foto/iNewsTV/ Bulan Sri Indra Maya
A A A
BONE - Pernikahan empat bersaudara di Kabupaten Bone , Sulawesi Selatan, menghebohkan warganet.

Biasanya hanya ada sepasang pengantin duduk di pelaminan, namun kali ini, empat bersaudara nikah secara bersamaan dan duduk bareng di pelaminan dengan pasangan masing-masing.

Pernikahan ini pun, sontak menjadi perhatian warga sekitar maupun di dunia maya, karena foto-foto pernikahan empat pasangan ini beredar luas di media sosial. (Baca juga: Dear Jomblo, Kakek di Pangkalan Bun Ini Nikahi Gadis 19 Tahun, Kamu Kapan? )

Pernikahan empat bersaudara terjadi di Kelurahan Panyula, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. (Baca juga: Pokdarwis di Bonebol Dilatih Tata Kelola Destinasi Wisata )

Tak hanya membuat penasaran warga sekitar, media sosial pun ikut heboh, dengan unggahan foto-foto pernikahan keempat pasangan ini. Foto pertama kali diunggah oleh pemilik akun facebook Aiye Mhan Lukman, dengan postingannya pada tanggal 18 Agustus 2020 bertuliskan: bantu viral gais… d bone pengantin serentak 4 pasang duduk bersanding.

Postingan tersebut sudah 337 kali dibagikan dan mendapat 55 komentar, ucapan selamat dan doa dari pengguna facebook lainnya.

Dalam video-video yang beredar, terlihat keempat pasangan pengantin ini terus menebar senyum pada seluruh tamu yang hadir. Tempat pelaminan pun terlihat penuh karena empat pasangan pengantin berdiri bersama orang tua untuk menyambut para tamu-tamu yang datang memberikan ucapan selamat.

Bahkan sesekali, para tamu memberi komentar lucu sehingga para tamu dan keempat mempelai juga ikut tersenyum Bahagia.

Keempat saudara ini masing-masing yakni, Sumilda, Syaiful, Supriadi dan Zaskia. Keempatnya merupakan anak keempat, lima, enam, dan tujuh, dari sembilan bersaudara, dari pasangan suami istri, Muin dan Mesang.

Orang tua keempat pengantin tersebut, Muin, mengaku merasa sangat senang dan bahagia bahkan sedikit bangga melihat keempat anaknya duduk bersanding di pelaminan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)
pixels