Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo Dukung Andra Soni Jadi Gubernur Banten

Senin, 20 Mei 2024 - 13:14 WIB
loading...
A A A
Karena, Andra Soni salah satu orang yang bertanggung jawab mengawal semua kebijakan-kebijakan pemerintah pusat agar bisa dirasakan oleh Masyarakat Banten.

“Saya ingatkan agar Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indoneisa Maju (KIM) untuk terus solid sampai tingkat daerah dan bisa memastikan agar selulruh program dan kebijakan-kebijakan pemerintah pusat bisa berjalan dengan baik menuju inonesia emas,’’ tegas Jumri.

Dewan Pengarag dari Aliansi Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo Provinsi Banten, Yusuf Reza Soleman yang kerap disapa Yures mengatakan bahwa sosok Andra Soni merupakan refresentatif dari pemerintah pusat.

Andra Soni merupakan kader gerindra dan Presiden terpilih juga merupakan partai dari Gerindra, kata Yures akan lebih mudah jika dia terpilih menjadi Gubernur Banten.

‘’Kita akan terus sosialisasikan Andra Soni sebagai pemimpin untuk Indonesia Maju dan Banten Maju di Kabupaten/Kota yang ada di Banten. Tujuanya agar Masyarakat mengetahui bahwa seorang Andra Soni merealisasikan program Prabowo- Gibran di Masyarakat,” tutup Yures.
(ams)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2095 seconds (0.1#10.140)