Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo Dukung Andra Soni Jadi Gubernur Banten

Senin, 20 Mei 2024 - 13:14 WIB
loading...
Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo Dukung Andra Soni Jadi Gubernur Banten
Tim 8 Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo deklarasi dan menyatakan dukungan untuk kepada Andra Soni untuk menjadi calon Gubernur Banten. Foto/Istimewa
A A A
SERANG - Tim 8 Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (Tim 8-RJBBP), Rumah Gibran, All Cipayung, Pos Raya dan Rumah Gibran Provinsi Banten melakukan deklarasi dan menyatakan dukungan untuk kepada Andra Soni untuk menjadi calon Gubernur Banten.

Deklarasi tersebut dilakukan di tengah pemukiman padat penduduk wilayah Kota Serang yaitu Kabaharan, Kelurahan Lopang. Puluhan milenial dan pengurus Aliansi Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo membentangkan Sterofoam dengan bertulisan Andra Soni Banten Maju.

Mereka juga meneriakkan agar Koordinator TKD Koalisi Indonesia Maju (KIM) pada Pilpres 2024 kemarin maju untuk menjadi calon Gubernur Banten.



“Kita dari relawan Jokowi bergerak bersama Prabowo wilayah banten memilih tempat deklarasi Andra Soni untuk menjadi calon Gubernur Banten pada Pilgub 2024 di pemukiman padat penduduk,” kata Koordinator Tim 8 Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (Tim 8-RJBBP Moh Jumri usai melakukan Deklarasi dukungan terhadap Andra Soni, Senin (20/5/2024)

Mantan Ketua Umum Barisan Pemuda Adar Nusantara (BPAN) tersebut menceritakan kepada puluhan warga yang hadir bahwa sosok Andra Soni harus jadi motivasi bagi kalangan milenial dan gen z untuk menjadi seorang pemimpin.

Kata Jumri, untuk menjadi seorang pemimpin atau Gubernur Banten tidak mesti lahir dari kalangan ningrat atau dinasti.

“Sosok Andra Soni bisa mematahkan pandangan public bahwa pemimpin tidak harus memiliki materi yang berlimpah atau jaringan kekuasaan yang terus turun temurun. Hal inilah yang perlu diketaui oleh Masyarakat khususnya generasi milenial dan gen z,’’ tutur Jumri.



Selain itu, pihaknya mengingatkan Andra Soni untuk mengawal dan memastikan bagaimana semua program-program Presiden dan Wakil Presiden terpilih agar bisa direalisasikan di wilayah Banten.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.3510 seconds (0.1#10.140)
pixels