alexametrics

Gelar Doa Kebangsaan, Kapolda Sumut Ajak Cegah Hoax

loading...
Gelar Doa Kebangsaan, Kapolda Sumut Ajak Cegah Hoax
Kapolda Sumatera Utara (Sumut), Irjen Pol Agus Andrianto bersama Al Habib Jindan Bin Novel Bin Salim Bin Jindan dan Hadad Alwi menggelar doa kebangsaan di Gedung MICC, Medan Sunggal, Rabu (6/2/2019). Foto/Istimewa
A+ A-
MEDAN - Kapolda Sumatera Utara (Sumut), Irjen Pol Agus Andrianto bersama Al Habib Jindan Bin Novel Bin Salim Bin Jindan dan Hadad Alwi menggelar doa kebangsaan dan silaturahmi dengan 5.000-an ustad/ustadzah serta guru ngaji se-Sumatera Utara di Gedung MICC, Medan Sunggal, Rabu (6/2/2019).

Irjen Pol Agus Andrianto berpesan dengan kegiatan ini, Indonesia dan khususnya Sumatera Utara dapat dijauhkan dari bencana dan perpecahan. "Kita semua harus bersatu bergandengan tangan menjaga negara ini, salah satunya dengan mencegah hoax," kata Agus.

Dia menjelaskan, pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 dan Pemilihan Legislatif (Pileg) sudah sangat dekat, meskipun polisi terus melakukan pengamanan serta penjagaan. Demi terciptanya pesta demokrasi yang aman, damai dan kondusif tapi tanpa dukungan masyarakat tugas tersebut akan sulit dilaksanakan.



"Makanya saya selalu mendekatkan diri dengan seluruh unsur masyarakat agar pesta demokrasi dapat berjalan dengan lancar dan kondusif," ungkapnya.

Selain itu, kata Agus, kegiatan seperti ini sangat penting untuk mendengar langsung keluhan masyarakat khususnya dalam bidang Kamtibmas. Sebab, Polisi bagian langsung dari masyarakat demi terciptanya Polisi yang promoter.

Ribuan peserta doa kebangsaan sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut. Sejumlah pejabat utama Polda Sumut hadir mendampingi yaitu Dir Intelkam Kombes Pol Dedy Kusuma Bakti, Dir Binmas Kombes Pol Hondawan Naibaho, Dir Krimsus Kombes Pol Ronni Samtana, Kabid Humas Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto.
(wib)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak