Final Fun Futsal Cup Dipadati Penonton, Polda Sumatera Utara Lakukan Penyelidikan

Selasa, 02 Februari 2021 - 10:10 WIB
loading...
Final Fun Futsal Cup Dipadati Penonton, Polda Sumatera Utara Lakukan Penyelidikan
Tangkapan layar dari video viral yang akan diselidiki Polda Sumatera Utara. Foto/Ist.
A A A
MEDAN - Polda Sumatera Utara, segera menyelidiki video viral pertandingan Final Fun Futsal Cup di GOR Jalan William Iskandar Deli Serdang, yang diduga antara Polsek Medan Kota menghadapi Al-Washliyah dipadati penonton saat pandemi COVID-19.



Kabid Humas Polda Sumatera Utara, AKBP Hadi Wahyudi mengatakan, Polda Sumatera Utara, akan berkoordinasi dengan Satgas COVID-19 untuk menyelidiki kejadian pertandingan futsal yang videonya tersebut.

"Perintah tegas Kapolda kepada para Kasatwil (Kepala Kesatuan Wilayah) agar dalam masa pandemi COVID-19 ini tidak ada izin keramaian, dan harus dibubarkan ," kata Hadi Wahyudi.



Video berdurasi 0,57 detik tersebut menayangkan pertandingan berjudul 'Live Final Fun Futsal Cup: Polsek Medan Kota Vs Al-Washliyah' yang dipenuhi penonton di dalam sebuah Gedung Olah Raga (GOR). Penonton memadati tribun hingga pinggir lapangan pertandingan.



Dari rekaman video tersebut, terdengar suara komentator yang menyebut pertandingan itu merupakan pertandingan Final Fun Futsal Cup. Namun sejauh ini belum diketahui apakah ada oknum personel polisi yang turut beremain futsal dalam pertandingan itu.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4330 seconds (0.1#10.140)