alexametrics

PT KAI Perpanjang Tiket Gratis KA Galunggung Hingga 25 Februari

loading...
PT KAI Perpanjang Tiket Gratis KA Galunggung Hingga 25 Februari
PT Kereta Api Indonesia (KAI) memperpanjang tarif gratis untuk KA Galunggung rute Kiara Condong-Tasikmalaya sampai 25 Februari 2019. SINDOnews/Arif Budianto
A+ A-
BANDUNG - PT Kereta Api Indonesia (KAI) memperpanjang tarif gratis untuk KA Galunggung rute Kiara Condong-Tasikmalaya. Manager Humas PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 2 Bandung Joni Martinus menyatakan, PT KAI kembali menggratiskan perjalanan perjalanan KA Galunggung hingga 25 Februari 2019.

"Kami perpanjang masa gratis untuk KA Galunggung. Sebab, kami melihat selama masa promo gratis, masih banyak masyarakat yang belum mencoba layanan Kereta Api Galunggung," kata Joni, Minggu (27/1/2019).

Diakui dia, sejak diluncurkan pada 26 Desember 2018, KA Galunggung rute Kiaracondong-Tasikmalaya telah menjadi buah bibir di masyarakat. Antrean pemesanan selalu penuh demi mendapatkan tiket gratis kereta ini.



Joni berharap dengan disediakannya kereta khusus rute Tasikmalaya akan semakin menghidupkan seluruh potensi daerah tersebut. "Tasikmalaya itu kotanya sangat lengkap. Warganya ramah, infrastruktur kotanya bagus, dan tujuan wisatanya banyak. Ada wisata alam, wisata kuliner khas, wisata kerajinan, dan bahkan wisata religi," paparnya.

Joni berharap, langkah yang diambil PT KAI ini disambut baik semua pihak dengan melakukan sinergi dalam berbagai bidang. Misalnya penyediaan paket wisata dengan angkutan kereta api.

“Bahkan kami pun belum lama ini mengajak komunitas pesepeda dari Bandung naik KA Galunggung untuk kemudian gowes di wilayah Tasik dan sekitarnya. Alhamdulillah antusiasmenya sangat tinggi,” tambahnya.

Diketahui, pemesanan tiket KA Galunggung dilayani langsung di stasiun-stasiun keberangkatan. Untuk wilayah Bandung bisa dipesan di Stasiun Kiaracondong untuk jangka waktu 7 hari sebelum keberangkatan. Pemesanan di loket stasiun dilayani mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak