Mabuk dan Tertidur di Atas Rel, Kepala Pemuda Tasikmalaya Hancur Disambar Kereta

Minggu, 02 Januari 2022 - 11:39 WIB
loading...
Mabuk dan Tertidur di Atas Rel, Kepala Pemuda Tasikmalaya Hancur Disambar Kereta
Agus Saputra (20) warga Kota Tasikmalaya, Jawa Barat ditemukan tewas dengan bagian kepala hancur dan tangan putus setelah tertabrak kereta api, Minggu (2/1/2022).
A A A
TASIKMALAYA - Agus Saputra (20) warga Kampung Buniseri, Lewidahu, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat ditemukan tewas dengan bagian kepala hancur dan tangan putus setelah tertabrak kereta api , Minggu (2/1/2022).

Korban diduga mabuk dan tertidur di atas rel kereta api di Kampung Tajur, Kelurahan Panyingkiran, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya.

Peristiwa tragis bermula saat korban bersama temannya Ari Mahardika (27) warga Perum Cisalak, Kecamatan Indihiang sedang asyik pesta miras dan obat di tepi rel kereta api tersebut, Minggu (2/1/2022) dini hari.

Setelah minuma keras habis, keduanya berniat membeli lagi miras, namun saat itu korban tidak menemukan kunci motornya, dan kemudian meminjam HP untuk penerangan mencari kunci motor tapi tak juga ditemukan.

Karena terlalu mabuk, keduanya kemudian tertidur. Ari kemudian tertidur di tanah pingggir rel kereta, sementara korban diduga tertidur di atas rel kereta api.

Ari baru mengetahui temannya tewas setelah dibangunkan oleh anggota Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota yang datang ke lokasi kejadian.

Petugas unit laka lantas Polres Tasikmalaya Kota kemudian datang ke lokasi kejadian dan mengevakuasi mayat korban ke kamar mayat RSUD Dokter Soekardjo Kota Tasikmalaya. Baca: Aktivitas Tambang Diduga Ilegal Merusak Fasilitas Bandara Depati Amir.

Menurut Kepala Tim (Katim) Maung Galunggung Ipda Ipan Faisal, setelah mendapatkan informasi dari warga dirinya bersama tim datang ke lokasi kejadian, dan menemukan korban sudah meninggal.

"Teman korban selamat karena berada di samping rel kereta. Keduanya diduga sedang pesta miras dan obat di lokasi kejadian," sebut Ipan. Baca Juga: Tukang Bangunan Bunuh dan Setrum Listrik Emak-emak karena Kesal Ditagih Utang Rp4,5 Juta.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1603 seconds (0.1#10.140)