alexametrics

Partai Golkar Gelar Pendidikan Politik di Cirebon

loading...
Partai Golkar Gelar Pendidikan Politik di Cirebon
Partai Golongan Karya (Golkar) menggelar pendidikan politik dengan menghadirkan masyarakat dari berbagai kalangan di Cirebon. (Ist)
A+ A-
CIREBON - Partai Golongan Karya (Golkar) menggelar pendidikan politik dengan menghadirkan masyarakat dari berbagai kalangan seperti tokoh agama, anggota komunitas profesi dan organisasi sosial masyarakat, tokoh masyarakat, kaum difabel, mahasiswa dan pelajar.

Turut hadir pengurus Golkar Kota Cirebon, serta para Caleg Partai Golkar, di Wisma Sunyaragi, Kota Cirebon, Jawa Barat, Sabtu lalu (29/12/2018).

"Pendidikan politik sangat dibutuhkan dalam meningkatkan kualitas demokrasi menjadi lebih baik. Kegiatan ini melibatkan semua kalangan masyarakat, pengurus dan kader Partai Golkar. Masyarakat harus mengetahui mana hak dan kewajiban politiknya,” kata Fungsionaris DPP Partai Golkar, Abd Razak Said dalam keterangannya Minggu malam (30/12/2018).



Lebih lanjut pria yang akrab disapa Kang Said ini mengungkapkan salah satu tujuan digelarnya pendidikan politik ini supaya kesadaran dan partisipasi masyarakat ke TPS meningkat.

"Kita harapkan partisipasi pemilih pada setiap moment elektoral baik itu Pilkada, Pileg, maupun Pilpres terus meningkat. Bersama-sama mewujudkan pemilu yang damai dan sejuk sehingga peran serta tokoh agama dan tokoh masyarakat sangat dibutuhkan," terang Kang Said.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Kota Cirebon, Toto Sunanto mengatakan, pendidikan politik ini cukup bagus. Kegiatan ini penting supaya masyarakat sampai tingkat bawah dapat memahami perkembangan politik.
(nag)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak