alexametrics

Jalan Ambles, BNI Gubeng Tutup Kantor hingga Waktu Tak Ditentukan

loading...
Jalan Ambles, BNI Gubeng Tutup Kantor hingga Waktu Tak Ditentukan
Amblesnya Jalan Raya Gubeng membawa efek domino pada perkantoran yang ada di jalan protokol Surabaya. Salah satunya Bank BNI Gubeng yang menutup layanan dalam batas waktu yang tak ditentukan. SINDOnews/Aan
A+ A-
SURABAYA - Amblesnya Jalan Raya Gubeng membawa efek domino pada perkantoran yang ada di jalan protokol Surabaya. Salah satunya Bank BNI Gubeng yang menutup layanan dalam batas waktu yang tak ditentukan.

KCP Bank BNI Gubeng Joni Santoso menuturkan, pihaknya memilih menutup operasional bank karena kondisi lingkungan yang tak memungkinkan. Di depan BNI jalanan sudah ambles dan berdampak pada bagian lobi dan parkiran hotel. "Gedung utama masih aman, hanya bagian depan dan sisi parkiran yang rusak," ujar Joni, Rabu (19/12/2018).

Ia melanjutkan, saat kejadian amblesnya jalan di depan BNI, pihaknya sebenarnya ada pertemuan di dalam. Tanda-tanda adanya amblesan diawali dengan listrik yang tiba-tiba padam. "Di dalam gedung kemudian sempat ada getaran," ucapnya.



Sementara di parkir basemant ada sekitar 14 kendaraan. Semuanya kini sudah berhasil dievakuasi. Dengan tutupnya pelayanan di BNI Gubeng, Joni mengarahkan para nasabah untuk datang ke cabang terdekat. Salah satunya ke BNI Cabang Kertajaya, Darmo atau di Panglima Sudirman.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak