Jalan Ambles, BNI Gubeng Tutup Kantor hingga Waktu Tak Ditentukan

Rabu, 19 Desember 2018 - 11:38 WIB
Jalan Ambles, BNI Gubeng Tutup Kantor hingga Waktu Tak Ditentukan
Jalan Ambles, BNI Gubeng Tutup Kantor hingga Waktu Tak Ditentukan
A A A
SURABAYA - Amblesnya Jalan Raya Gubeng membawa efek domino pada perkantoran yang ada di jalan protokol Surabaya. Salah satunya Bank BNI Gubeng yang menutup layanan dalam batas waktu yang tak ditentukan.

KCP Bank BNI Gubeng Joni Santoso menuturkan, pihaknya memilih menutup operasional bank karena kondisi lingkungan yang tak memungkinkan. Di depan BNI jalanan sudah ambles dan berdampak pada bagian lobi dan parkiran hotel. "Gedung utama masih aman, hanya bagian depan dan sisi parkiran yang rusak," ujar Joni, Rabu (19/12/2018).

Ia melanjutkan, saat kejadian amblesnya jalan di depan BNI, pihaknya sebenarnya ada pertemuan di dalam. Tanda-tanda adanya amblesan diawali dengan listrik yang tiba-tiba padam. "Di dalam gedung kemudian sempat ada getaran," ucapnya.

Sementara di parkir basemant ada sekitar 14 kendaraan. Semuanya kini sudah berhasil dievakuasi. Dengan tutupnya pelayanan di BNI Gubeng, Joni mengarahkan para nasabah untuk datang ke cabang terdekat. Salah satunya ke BNI Cabang Kertajaya, Darmo atau di Panglima Sudirman.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1004 seconds (0.1#10.140)