Wali Kota Cimahi Ajak Pimpinan Media Coffee Morning

Kamis, 22 November 2018 - 12:23 WIB
Wali Kota Cimahi Ajak Pimpinan Media Coffee Morning
Wali Kota Cimahi Ajak Pimpinan Media Coffee Morning
A A A
CIMAHI - Wali Kota Cimahi Ajay Muhammad Priatna menggelar acara coffee morning dengan jajaran pimpinan media cetak, online, dan elektronik yang bertugas di wilayah Kota Cimahi, Kamis (22/11/2018).Acara yang digelar di Hotel Garden Permata, Jalan Lemahnendeut, Sukajadi, Kota Bandung ini dihadiri oleh Pj Sekda Kota Cimahi, Maria Fitriana, Kabid Humas Pemkot Cimahi, Desy Setiawati, kepala SKPD, perwakilan media termasuk Kabiro Koran SINDO Jabar, Khusnul Huda.
Ajay mengatakan, momen pertemuan yang dibalut coffee morning ini merupakan salah satu cara menjalin kedekatan dan kemitraan antara Pemkot Cimahi dengan insan media. "Kami ingin hubungan silaturahmi dengan media berjalan baik, dalam kapasitasnya sebagai mitra, pengawas, dan sosial kontrol kami di pemerintahan," katanya seusai acara.

Dia mengucapkan terima kasih kepada pimpinan media dan perwakilan jurnalis yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir pada kegiatan ini. Semua yang hadir termasuk dirinya, memiliki tujuan yang sama untuk membangun dan memperbaiki Kota Cimahi ke depan.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4944 seconds (0.1#10.140)