Tragis! Wartawan Media Online di Jombang Tewas Ditembak Tetangga

Jum'at, 15 September 2023 - 06:47 WIB
loading...
Tragis! Wartawan Media Online di Jombang Tewas Ditembak Tetangga
Wartawan media online tewas dibunuh tetangganya sendiri di Desa Sambong, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Foto/Ilustrasi
A A A
JOMBANG - Seorang wartawan media online tewas dibunuh tetangganya sendiri di Desa Sambong, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Kamis (15/9/2023) malam. Korban M Sapto Sugiyono tewas secara tragis ditembak senapan angin.

Selain ditembak, korban dipukul kepalanya dengan palu. Alhasil, korban langsung tewas seketika bersimbah darah. Usai beraksi sadis, warga yang melihat kejadian itu langsung mengamankan pelaku dan melaporkan kepada pihak kepolisian.



“Pelaku Daim (40) usai beraksi sadis langsung kami amankan,” kata Kapolsek Jombang Kota AKP Susilo, Jumat (15/9/2023).

Menurut dia, pihaknya masih mendalami motif dari pembunuhan tersebut. Namun berdasarkan keteranganwarga menduga, peristiwa tersebut terjadi karena pelaku merasa sakit hati.



Sebab hubungan antara pelaku dan korban yang bertetangga itu selama ini sedang tidak baik. Pelaku sehari-hari bekerja sebagai penjual tas kresek di Pasar Legi Jombang.



Petugas yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi jasad korban dan membawanya ke RSUD Jombang guna kepentingan autopsi.”Kasus ini masih pendalaman,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3517 seconds (0.1#10.140)