Wartawan Media Online Terpilih Jadi Kepala Desa Kolaka Diarak Warga

Kamis, 17 Maret 2022 - 02:06 WIB
loading...
Wartawan Media Online Terpilih Jadi Kepala Desa Kolaka Diarak Warga
Wartawan terpilih jadi kepala desa. Foto: Asdar/SINDOnews
A A A
KOLAKA - Seorang wartawan media online di Kolaka menang jadi kepala desa. Kemenangan wartawan bernama Sabaruddin T Pauluh ini disambut meriah warga dengan suka cita.

Kepada warga yang telah memilihnya, Sabaruddin berjanji akan membangun wilayahnya dan menampung semua aspirasi warga, serta tokoh masyarakat setempat.

"Saya sebelumnya tidak pernah berpikir akan menjadi kepala desa. Tidak menyangka, ternyata terpilih. Saya bertekad membangun wilayah desa saya, dan menampung aspirasi warga," katanya, Rabu (16/3/2022).



Sabaruddin dilantik menjadi Kepala Desa Tikonu, Kecamatan Wundulako, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, hari ini.

Dalam perhelatan pemilihan kepala desa itu, Sabaruddin berhasil mengalahkan tiga orang pesaingnya, pada 1 Maret 2020. Dia berhasil menenangkan hati warga sekitar karena visi dan misinya dapat diterima warga.

"Tidak pernah. Mimpi juga tidak. Tidak pernah berpikir akan menjadi kepala desa. Tetapi atas desakan dari banyak tokoh masyarakat, akhirnya saya memberanikan diri maju dalam pemilihan," sambungnya.

Diakui Sabaruddin, dirinya tidak memiliki persiapan yang matang, hanya seadanya saja. Namun, keberuntungan sedang berpihak kepadanya. Dirinya berjanji tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini untuk membangun desanya.
(hsk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3181 seconds (0.1#10.140)