Ungkap Penembak Pimred Media Online, Polisi Gali Informasi dari Wartawan

Minggu, 20 Juni 2021 - 09:48 WIB
loading...
Ungkap Penembak Pimred Media Online, Polisi Gali Informasi dari Wartawan
Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo,SIK memimpin penyelidikan di TKP penembakan wartawan.Sindonews/Ricky
A A A
SIMALUNGUN - Polisi gali informasi sebanyak-banyaknya termasuk wartawan untuk mengungkap kasus penembakan yang menewaskan pimpinan redaksi (pimred) salah satu media online di Simalungun, Sumatera Utara, Mara Salem Harahap.

Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo kepada Sindonews, Minggu (20/6/2021) mengatakan, banyak wartawan yang memberikan informasi dan sangat berguna sebagai petunjuk mengungkap kasus penembakan Marsal.

"Saya apresiasi dukungan rekan-rekan media dan wartawan memberikna banyak informasi yang dapat dijadikan petunjuk untuk mengungkap pelaku penembakan Marsal," ujar Agus.

Dia berharap dengan dukungan media dan jurnalis pelaku penembakan terhadap Marsal, dapat segera diungkap. Baca: Pimred Media Online di Simalungun Tewas Ditembak, Polda Sumut Bentuk Tim Khusus.

Agus mengatakan polisi mengerahkan sumber daya yang profesional baik dari Polres Simalungun dan Polda Sumatera Utara dalam penyelidikan kasus penembakan wartawan Mara Salem Harahap.

Bahkan menurut Agus ,.Kapolda Sumut Irjen Polisi RZ Panca Putra Simanjuntak akan turun memantau penyelidikan yang dilakukan. Baca Juga: Pimred Media Online Ditembak Mati, PWI: Pelaku Harus Dihukum Berat.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4004 seconds (0.1#10.140)