Pastikan Arus Mudik Lancar, Pj Gubernur Kaltim Tinjau Bandara APT Pranoto

Sabtu, 06 April 2024 - 12:31 WIB
loading...
A A A
Salah satu penumpang pesawat di Bandara APT Pranoto Samarinda, Rini mengaku sudah beberapa kali mudik melalui Bandara APT Pranoto Samarinda dengan tujuan ke Yogyakarta.

Saat ditanya mengenai harga tiket pesawat, Rini mengatakan, harga tiket tidak cenderung terjangkau dan tidak mengalami lonjakan yang signifikan.

”Hal ini karena kami membeli tiket jauh-jauh hari sebelumnya karena untuk mengantisipasi harga yang mahal ketika mendekati jadwal pemberangkatan,” tuturnya.

Rini mengemukakan pendapatnya mengenai pelayanan di Bandara APT Pranoto Samarinda. ”Pelayanannya standar. Hanya saja suhu udaranya yang kurang dingin karena banyaknya ruang terbuka. Tapi, secara keseluruhan, sudah cukup baik,” ujarnya.

Rini yang sebelumnya sering transit di Bandara Sepinggan Balikpapan, memilih untuk transit di Bandara APT Pranoto Samarinda karena faktor jarak dari rumah kediaman yang lebih dekat.

”Biasanya sih lewat Balikpapan. Tapi, akhir-akhir ini kerap kali melalui Bandara Samarinda,” ungkap warga Samarinda itu.
(ams)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1713 seconds (0.1#10.140)