Pulang Kampung, Prof Vince Tebay Beri Kuliah Umum Mahasiswa STAK Nabire

Sabtu, 06 April 2024 - 08:01 WIB
loading...
A A A
”Saya sebagai mahasiswa sangat terbantu sekali. Sangat memotivasi kami sebagai mahasiswa untuk terus berkarya dan berinovasi dalam era teknologi saat ini agar kelulusan kami mendapat hasil yang berkualitas,” ungkap Mahasiswi Semester 8 Jurusan Kepemimpinan Kristen.

Profesor Vince Tebay digadang - gadang sebagai Bakal Calon Gubernur Papua Tengah pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Tengah yang akan digelar pada bulan November 2024 mendatang.

Sosok Vince Tebay dianggap pantas menduduki kursi nomor satu di Provinsi baru tersebut dikarenakan mempunyai segudang pengalaman dan prestasi dalam organisasi dan karir sebagai seorang tenaga pendidik.

Tak hanya itu Vince yang juga merupakan putri dari seorang penginjil senior di Tanah Papua, Pdt Yosias Tebay dianggap merupakan figur yang tepat untuk membawa kemajuan di Provinsi Papua Tengah.

Dalam suatu kesempatan Vince menyatakan dirinya siap maju sebagai Calon Gubernur Papua Tengah. Kesiapan dirinya didasari panggilan hati sebagai perempuan Suku Mee untuk membawa kemajuan di Papua Tengah, sebuah Provinsi yang baru dimekarkan oleh Pemerintah Pusat.
(ams)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2301 seconds (0.1#10.140)