Disekap Majikan 1 Bulan di Batam, Wanita Ini Ditemukan dengan Kondisi Lebam

Jum'at, 01 Mei 2020 - 09:53 WIB
loading...
Disekap Majikan 1 Bulan di Batam, Wanita Ini Ditemukan dengan Kondisi Lebam
Aparat Kepolisian menggrebek sebuah rumah di Perumahan Cipta Asri 2, Blok Olive Nomor 43, Tembesi, Batam, Kepri karena diduga menyekap dan menganiaya seorang wanita. Foto iNews TV/Gusti Y
A A A
BATAM - Aparat Direktorat Umum Kriminal Polda Kepri menggrebek sebuah rumah di Perumahan Cipta Asri 2, Blok Olive Nomor 43, Tembesi, Batam, Kepri karena diduga menyekap dan menganiaya seorang wanita, Kamis malam 30 April 2020. Saat ditemukan korban sedang bersembunyi di sebuah kamar gelap dan pengap dalam kondisi penuh lebam di wajah dan beberapa bagian tubuhnya. (Baca:Kapolda Kepri Diangkat Jadi Irjen Kemenkumham)

Diduga korban dianiaya oleh majikannya yang bernama Uli. Penggerebekan rumah milik Petrus di Blok Olive Nomor 43 membuat heboh warga karena ditengah Pandemi COVID-19, petugas melakukan penggerebekan. Saat hendak masuk polisi sempat dihalang halangi oleh Uli.

Saat memasuki rumah tersebut dan memeriksa sebuah kamar yang dikunci dari luar polisi menemukan Amira wanita muda dalam kondisi seperti ketakutan dan wajah lebam. Polisi langsung mengeluarkan korban dari kamar dan korban terlihat trauma.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Kepri Kombes Pol Arie Darmanto mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari seorang TKI di Singapura yang menyebutkan jika ada teman mereka disekap dan disiksa majikan selama sebulan di sebuah penampungan di Batam.

“Berdasarkan informasi itulah Polisi langsung turun ke lokasi dan akhirnya bisa menyelamatkan korban,” kata dia, Jumat (1/5/2020).

Menurut dia, majikan bernama Uli yang diduga sebagai pelaku sempat melawan saat hendak diamankan Polisi.

“Pelaku mengelak sudah menyekap dan menganiaya korban dari rumah tersebut. Kita juga mengamankan beberapa barang bukti diantaranya gagang sabu, pisau dan beberapa pakaian penuh noda darah yang diduga milik korban,” ungkap Kombes Pol Arie Darmanto.

Untuk kebutuhan penyidikan, kata dia, pelaku Uli dan korban dibawa ke Mapolda Kepri untuk diperiksa.

“Dari informasi di lapangan Uli tinggal di rumah tersebut seorang diri karena suaminya sedang berdinas di Ambon,” tandasnya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1980 seconds (0.1#10.140)