Ada Luka Lebam, Marsilah Meninggal Tak Wajar di Rumah Pria Beristri

Minggu, 02 Mei 2021 - 16:25 WIB
loading...
Ada Luka Lebam, Marsilah Meninggal Tak Wajar di Rumah Pria Beristri
Lokasi tempat meninggalnya Marsilah (51) dengan kondisi lebam lebam di Padukuhan Tahunan, Karangduwet, Paliyan, Gunungkidul, DIY diberi garis polisi oleh petugas. Foto/SINDOnews/Suharjono
A A A
GUNUNGKIDUL - Warga Padukuhan Tahunan, Karangduwet, Paliyan, Gunungkidul gempar . Seorang perempuan meninggal misterius dan tak wajar di rumah Supriyadi yang bukan suaminya.

Baca juga: Tangkap dan Bunuh Penyu, 7 Nelayan Gunungkidul Diamankan Polisi

Warga mendadak gempar berawal ketika tetangga Supriyadi ditelepon warga Dusun Selorejo, Kalurahan Sodo, Kapanewon Paliyan. Dalam pembicaraan disebutkan mengenai Supriyadi yang mengantar jenazah Marsilah (51) warga Selorejo yang meninggal di rumahnya.

Baca juga: Begini Kronologi Perempuan Dibunuh dan Dibakar di Dalam Mobil di Sukoharjo

"Awalnya saya ditelepon. Saya tidak tahu. Terus terang saya kaget karena warga Sodo meninggal di rumah tetangga saya," ucap Mbah Pur, tetangga Supriyadi kepada wartawan, Minggu (2/5/2021).

Mbah Pur menjelaskan, kabar tersebut suasana menjadi gempar lantaran Supriyadi sudah memiliki keluarga. Kebetulan saat kejadian istrinya Supriyadi sedang pulang ke rumah orang tuanya di Berbah, Sleman. "Tadi warga berdatangan dan membicarakan kematian Marsilah. Kok meninggal di rumah Supriyadi," ungkapnya.

Kepala Dukuh Selorejo, Bejo mengungkapkan, jenasah Marsilah diantarkan Supriyadi mengunakan mobil miliknya pada Minggu dini hari tadi. Saat mengantarkan jenazah, Supriyadi mengatakan bahwa malam hari sempat masuk angin di diberikan minyak balsem di punggungnya .

"Namun keluarga curiga karena ada lebam lebam di beberapa bagian tubuhnya dan kemudian melaporkan ke Polsek Paliyan," lanjutnya.

Kapolsek Paliyan AKP Edi Purnomo mengungkapkan, laporan sudah ditindaklanjuti dengan pemeriksaan. Namun demikian pihaknya masih menunggu keterangan resmi serta hasil autopsi jenazah. "Kami masih menunggu keterangan medis selengkapnya. Nanti akan kami sampaikan," katanya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1807 seconds (0.1#10.140)