Road Show ke Kabupaten, DPW PKS Masifkan Mesin Partai untuk Menangkan Haris-Sani

Minggu, 16 Agustus 2020 - 17:52 WIB
loading...
Road Show ke Kabupaten, DPW PKS Masifkan Mesin Partai untuk Menangkan Haris-Sani
Guna memenangkan pasangan Al Haris-Abdullah Sani pada Pilgub 2020, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jambi kian masif mengerahkan mesin partai. (Ist)
A A A
JAMBI - Guna memenangkan pasangan Al Haris-Abdullah Sani pada Pilgub 2020, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jambi kian masif menggerakan mesin partai.

Bahkan, sudah beberapa hari terakhir, dewan pengurus wilayah (DPW) PKS Jambi road show ke DPD yang ada di kabupaten-kabupaten dalam Provinsi Jambi.

Ketua DPW PKS Jambi Rudi Wijaya menegaskan bahwa langkah ini sudah dipersiapkan PKS sejak jauh-jauh hari demi memenangkan Al Haris-Abdullah Sani (Haris-Sani).

"Kita konsolidasi dengan DPD-DPD membicarakan langkah strategis demi memenangkan Haris-Sani di Pilgub nanti," ungkap Rudi, Sabtu (16/8/2020).

Pada Jumat lalu, DPW menjambangi Kabupaten Batanghari. Sabtu ini sudah di Bungo dan bersiap ke Kabupaten Tebo. "Kita road show terus sampai benar-benar matang strategi memenangkan Haris-Sani," ungkap Rudi, lagi.

Untuk diketahui, PKS adalah partai pertama yang mendeklarasikan diri mendukungan Al Haris-Abdullah Sani sebagai cagub-cawagub Jambi. (Baca: Bos Mucikari Artis VS Ditangkap, Ngaku Untuk Rp8 Juta).

Setelah PKS, PKB dan Berkarya turut mendukung Haris-Sani. Teranyar, Partai PAN juga diyakini melabuhkan dukungannya ke Haris-Sani. Sehingga, jika ditotalkan, Haris-Sani sudah mengantongi 18 kursi yang didapat dari ; PKS 5 kursi, PKB 5 kursi, Berkarya 1 kursi dan PAN 7 kursi.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1581 seconds (0.1#10.140)