Keterlaluan! Ribuan Bangkai Ayam Dibuang ke Sungai Pinang, Ini Penampakannya

Kamis, 28 Maret 2024 - 15:04 WIB
loading...
Keterlaluan! Ribuan Bangkai Ayam Dibuang ke Sungai Pinang, Ini Penampakannya
Warga Desa Sungai Pinang, Muara Lakitan, Musi Rawas (Mura) resah dengan adanya ribuan bangkai ayam yang dibuang ke aliran sungai oleh orang tak dikenal (OTK). Foto/MPI/Era Neizma Wedya
A A A
MUSI RAWAS - Warga Desa Sungai Pinang Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas (Mura) resah dengan adanya ribuan bangkai ayam yang dibuang ke aliran sungai oleh orang tak dikenal (OTK).

Keterlaluan! Ribuan Bangkai Ayam Dibuang ke Sungai Pinang, Ini Penampakannya


Ribuan bangkai itu menimbulkan bau busuk yang sangat menyengat.



Sekretaris Desa (Sekdes) Sungai Pinang, Adi menjelakan adanya penemuan ribuan ayam yang mati dibuang ke sungai, dan membuat warga resah karena bau busuk.

Diketahui ayam-ayam tersebut diperkirakan di buang ke sungai sejak 3 hari yang lalu, dan baru diketahui oleh warga setelah warga mencium bau busuk yang sangat menyengat.

"Mungkin sudah 3 hari dan sekarang baru menimbulkan bau yang sangat busuk," kata Adi, Kamis (28/3/2024).

Pembuangan ribuan bangkai ayam diduga tidak hanya di satu titik. Terungkap bangkai ayam tersebut rupanya di buang di dua titik di aliran sungai yang berbeda.



"Ada di 2 lokasi, pertama di Sungai Kepayang dan kedua di Sungai Air Jeruk. Jadi di hilir Desa Sungai Pinang satu dan di hulu Desa Sungai Pinang satu," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2115 seconds (0.1#10.140)