Suami Istri dan Dua Anak Balitanya Tewas Dibunuh di Rumahnya

Kamis, 25 Oktober 2018 - 07:37 WIB
Suami Istri dan Dua Anak Balitanya Tewas Dibunuh di Rumahnya
Suami Istri dan Dua Anak Balitanya Tewas Dibunuh di Rumahnya
A A A
SAMOSIR - Pasangan suami-istri (pasutri) dan kedua anaknya yang masih balita ditemukan tewas di rumah mereka di Dusun Janji Mauli, Desa Tambun Sungkean, Kecamatan Onanrunggu, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara, Rabu 24 Oktober 2018.

Diduga keluarga tersebut dibunuh oleh orang tak dikenal (OTK). Keempat korban, adalah James Samosir (30), Rosalina Gultom (30), dan dua anaknya, Rauli Agnes Samosir (5) serta Pransiskus Esodorus Samosir (2).

Warga pun heboh setelah menemukan pasangan suami istri dan dua anaknya tewas mengenaskan di dalam rumah. Mengetahui itu, warga memberitahukan kepada pihak Desa dan Kecamatan untuk dilaporkan ke polisi.

Sejumlah personel kepolisian langsung bergerak ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kapolres Samosir AKBP Agus Darojat dan Kasat Reskrim Polres Samosir AKP Jonser Banjarnahor juga turun ke lokasi.

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja membenarkan kejadian tersebut. Polres Samosir masih melakukan penyelidikan dan memperkirakan pembunuhan sadis itu terjadi pada Selasa 23 Oktober 2018 malam. Namun polisi baru mendapat laporan pada Rabu 24 Oktober 2018 pukul 15.00 WIB.

"Iya benar. Polres Samosir masih lakukan penyelidikan. Laporan awal masuk ke Polsek Onanrunggu dan diteruskan ke Polres," ujarnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5325 seconds (0.1#10.140)