Pria di Boyolali Bunuh Bayi Hasil Selingkuh dengan Adik Ipar

Rabu, 23 September 2020 - 14:31 WIB
loading...
Pria di Boyolali Bunuh Bayi Hasil Selingkuh dengan Adik Ipar
Nur Kholis, warga Ampel Boyolali, Jawa Tengah tega membunuh anaknya sendiri yang baru saja dilahirkan. iNews TV/Tata
A A A
BOYOLALI - Nur Kholis, warga Ampel Boyolali, Jawa Tengah tega membunuh anaknya sendiri yang baru saja dilahirkan. Pelaku nekat membunuh anaknya, karena malu kepada tetangga lantaran anak yang baru saja dilahirkan tersebut merupakan hasil hubungan gelap dengan adik iparnya.

Tersangka sendiri melakukan hubungan gelap bersama adik iparnya, berinisial F sejak bulan Desember 2019 yang lalu. Dan pada tanggal 2 September F merasakan perutnya sakit karena akan melahirkan.

Kemudian, tersangka membeli obat urut untuk memijit perut F, namun ternyata bukan memijit tetapi membunuh bayi yang baru dilahirkan F dengan cara dibekap mulutnya.

Tersangka yang selam ini mengaku sebagai dukun tersebut lalu mengubur bayi di belakang rumahnya agar tidak diketahui orang lain.

Kasus tersebut terungkap setelah salah satu warga merasa curiga karena tersangka menggali lobang di kebun pada malah hari. Mendapatkan laporan, polisi langsung menindak lanjuti dengan menggali kubur dan melakukan Autopsi. ( Baca: Miris, 3 Gadis di Bawah Umur di Sragen Jadi Korban Predator Seks).

"Selain mengamankan tersangka, kita juga mengamankan sejumlah barang bukti. Untuk memepertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka akan dijerat pasal perlindungan anak dengan hukuman lebih dari 15 tahun penjara," ujar Kasatreskrim Polres Boyolali, Iptu AM Tohari.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1244 seconds (0.1#10.140)