Sudaryono Dapat Dukungan dari Gerakan Muslim Jawa Tengah

Rabu, 27 Maret 2024 - 05:54 WIB
loading...
Sudaryono Dapat Dukungan dari Gerakan Muslim Jawa Tengah
Gerakan Muslim Jateng menyatakan dukungan kepada Sudaryono maju sebagai calon gubernur Jateng. Foto/Ist
A A A
SEMARANG - Dukungan untuk Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah (Jateng) Sudaryono maju sebagai calon gubernur Jateng pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) mendatang terus mengalir.

Kali ini, dukungan disampaikan oleh barisan kaum muslimin dan muslimat yang tergabung dalam Pengurus Daerah Gerakan Muslim Indonesia Raya (GEMIRA) Jateng.



"Kami Muslimin dan Muslimat Jateng yang tergabung dalam organisasi Gerakan Muslim Indonesia Raya (GEMIRA) Provinsi Jawa Tengah, berkomitmen dan menyatakan sikap untuk mendeklarasikan dukungan kepada Sudaryono Sebagai Calon Gubernur Jawa Tengah periode 2024-2029," ujar Ketua PD Gemira Jateng Nur Rois dalam keterangannya, Rabu (27/3/2024).

Nur Rois menegaskan, ada beberapa alasan pihaknya mendukung dan mendorong Sudaryono maju di Pilgub Jateng.

Menurutnya, Sudaryono atau yang akrab disapa Mas Dar itu merupakan figur yang tulus untuk membangun Jateng dengan karakternya.

Meskipun usianya masih tergolong muda, namun Sudaryono memiliki segudang pengalaman di bidang politik dan bisnis yang ditunjang dengan pendidikan yang memadai.



"Keluarga besar Gemira Jateng siap mendukung dan memenangkan Mas Dar, karena beliau adalah figur dan pribadi yang ngayomi, ngopeni dan mau turun langsung mendengarkan suara wong cilik," ujar Nur Rois.

Dia menambahkan, sosok Sudaryono sangat mewakili anak-anak muda. Selain putra daerah kelahiran Grobogan yang memiliki banyak prestasi, Ketua DPD Partai Gerindra Jateng tersebut dinilai berhasil memenangkan pasangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1124 seconds (0.1#10.140)