Sudaryono Dapat Dukungan dari Gerakan Muslim Jawa Tengah

Rabu, 27 Maret 2024 - 05:54 WIB
loading...
A A A
"Sangat enerjik, Inovatif dan kharismatik dan berhasil dalam memenangkan Prabowo-Gibran dalam Pemilu 2024 di Jawa Tengah," Paparnya.

Dia pun berharap agar Sudaryono bisa membawa Jateng untuk keluar dari predikat salah satu provinsi termiskin di Indonesia serta bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"InsyaAllah apabila amanah ini tercapai, kami ingin kehidupan masyarakat Jateng lebih baik lagi dengan kesejahteraan hidup meningkat serta angka kemiskinan berkurang. Termasuk lebih meningkatkan kesejahteraan bagi para guru TPQ, marbot masjid/musala dan para kyai/ masayih," tuturnya.

Selain itu, dukungan pencalonan Ketua DPD Gerindra Jateng maju di bursa Pilgub Jateng 2024 bukan tanpa sebab. Perolehan hasil pemilihan presiden (pilpres) juga menjadi salah satu alat ukur. Apalagi, pasangan Prabowo-Gibran berhasil memenangkan Pilpres 2024.

"Dengan begitu program pengentasan kemiskinan di Jateng bisa linier dengan program dari pemerintah pusat, dengan demikian lapangan pekerjaan bisa diperbanyak, UMR menjadi tinggi, infrastruktur menjadi lebih baik lagi dan tidak ada lagi jalan-jalan yang rusak maupun banjir di berbagai daerah," pungkasnya.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1582 seconds (0.1#10.140)