Menantu Jokowi Siap Maju Pilgub Sumut 2024

Selasa, 19 Maret 2024 - 14:08 WIB
loading...
Menantu Jokowi Siap Maju Pilgub Sumut 2024
Wali Kota Medan Bobby Nasution mengaku siap mengikuti kontestasi Pilgub Sumut 2024. Menantu Presiden Jokowi itu akan maju jika mendapat dukungan dari parpol. Foto/Ist
A A A
MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution mengaku siap mengikuti kontestasi Pilgub Sumatera Utara (Sumut) 2024. Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu akan maju jika mendapat dukungan dari partai politik (Parpol).

Hal tersebut disampaikan Bobby Nasution usai melaksanakan rapat paripurna dengan anggota DPRD Kota Medan.



Bobby mengaku siap maju jika mendapat dukungan dari partai politik. Namun demikian bobby enggan merincikan terkait hal ini.

Terkait persiapannya untuk maju meraih kursi Sumut 1 tersebut, lagi-lagi Bobby menjawab dirinya ingin fokus kerja dahulu.



Menurutnya, partai politik memberikan dukungan kepada seseorang dikarenakan kinerjanya. Hal inilah yang membuat Bobby masih fokus terhadap Kota Medan di masa akhir sisa jabatannya.

"Kan saya nanya kemarin itu partai-partai yang sudah mendukung gimana? Ya kalau didukung saya siap, kan gitu. Kalau nanya persiapannya apa, partai itu kan mendukung kalau kita siap, jadi kita kerja dulu," ujar Bobby dikutip Selasa (19/3/2024).



Diketahui sebelumnya secara resmi Bobby Nasution sudah mendapatkan dukungan secara tertulis untuk maju pada Pilgub Sumut 2024 oleh Partai Golkar dan PAN.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2187 seconds (0.1#10.140)